Ternyata Sudah Ada Perusahaan yang Namanya Meta, Minta FB Beli Rp286 Miliar!

JEVPEDIA.COM – Bulan lalu, dunia internet dihebohkan dengan ulah Facebook yang mengganti nama perusahaan menjadi Meta. Kabarnya, rebranding nama tersebut akan menjadi perusahaan yang menaungi sederet aplikasi untuk mengawali era metaverse seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Sayangnya, tidak semulus yang Mark Elliot Zuckerberg bayangkan, ternyata sudah ada perusahaan lain yang lebih dulu menggunakan nama ‘Meta’ sebagai nama perusahaanya.

Diketahui perusahaan bernama Meta tersebut merupakan perusahaan PC yang dibentuk oleh pendirinya, Zack Shutt, yang telah menjual berbagai produk andalannya sejak November 2020 lalu.

Melalui gambar dokumen di bawah ini, bisa terlihat jelas pendiri META PC Joe Darger bersama dengan Co-Founder Zack Shutt telah melakukan registrasi hak paten di tanggal Agustus 2021, yang di mana berhasil mematenkan nama perusahaannya secara resmi. Jelas, dokumen inilah yang akan memperkuat dasar mereka untuk melakukan klaim atas nama Meta tersebut.

Karena telah menyangkut nama perusahaannya, META PC juga dikabarkan telah mengalami peningkatan jumlah followers, hingga kemudahan untuk memasarkan berbagai produknya dengan meme Mark Zuckerberg dalam cuitan yang bisa kamu lihat berikut ini.

Sampai saat ini, baik perusahaan Mark maupun Zack masih menunggu hasil keputusan terkait penggunaan nama Meta pada perusahaannya. Namun, Zack sendiri baru-baru ini memberikan sebuah penawaran mengejutkan pada Mark, di mana Mark bisa membeli nama Meta tersebut seharga 20 juta USD atau setara Rp286 Miliar! Nilai yang cukup fantastis bukan?

Sayangnya sampai saat ini Facebook belum menanggapi penawaran dengan nilai yang fantastis tersebut. Setelah mempresentasikan nama Meta di minggu lalu, sepertinya Mark Zuckerberg memang akan membeli nama Meta tersebut. Gimana kalau menurut kalian, akankah Facebook membeli nama Meta tersebut?

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

 

 

 

 

(Sc : Upstation Media)

Check Also

Gempa M 6,7 Guncang Banten, Terasa Hingga Jakarta, Bogor, Depok

JEVPEDIA.COM – Sejumlah wilayah di Jakata, Bogor, Tangerang, Bekasi merasakan guncangan, Jumat (14/1), akibat gempa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *