Tanda Seseorang Jago di Ranjang, Menurut Studi

JEVPEDIA.COM – Memang tidak mungkin hanya sekedar melihat tampilan luar seseorang, langsung dapat menyimpulkan bahwa orang tersebut memiliki performa seks yang hebat atau jago di ranjang.

Jelas tidak ada penelitian ilmiah yang mengatakan seseorang dengan penampilan tertentu, atau melakukan hal tertentu, akan benar-benar menakjubkan dalam bercinta.

Tapi itu tidak berarti kita semua tidak memiliki teori sendiri tentang apa yang membuat seseorang menjadi pasangan yang menakjubkan.

Menurut survei Wakefield Research baru-baru ini, dari 1.000 orang yang disurvei, 58 persen setuju bahwa seseorang yang rajin dalam pekerjaan rumah akan hebat di tempat tidur.

Selain itu, hasil penelitian mengungkapkan bahwa sebagian besar orang Amerika (52 persen) mengakui bahwa mereka bergairah melihat pasangannya melakukan pekerjaan rumah.

Dalam hal ini memang lebih banyak wanita (57 persen) daripada pria (46 persen) yang cenderung terangsang ketika pasangan mereka melakukan pekerjaan rumah.

Lalu, hampir dua dari lima orang Amerika lebih suka pasangan mereka mengiriminya foto ketika membersihkan rumah daripada berpose dengan bikini.

“Orang-orang yang rajin dalam pekerjaan menunjukkan perhatiannya terhadap detail selain kepercayaan pada dirinya dan kemandirian,” kata Allen Wagner, terapis pernikahan dan keluarga yang berbasis di Los Angeles.

“Orang yang rajin menjadi alasan utama untuk daya tarik, karena ada kesamaan di sana. Orang yang melakukan pekerjaan rumah juga menunjukkan tanggung jawab, dan seperti yang kita tahu ada tanggung jawab dalam hal hubungan seksual.”

Richard Matzkin, penulis Loving Promises: The Master Class for Creating Magnificent Relationship, setuju akan hal ini.

Dia mengatakan bahwa seorang pria yang sepenuhnya berpartisipasi dalam merawat rumah mungkin akan membawa kemurahan hati itu ke dalam hubungannya.

Jika seorang pria ingin menyenangkan pasangannya di luar kamar tidur, dia pun mungkin ingin menyenangkannya di tempat tidur. (kompas.com)

Check Also

Gonta-ganti Seragam Satpam: Dulu Putih Ganti Cokelat, Dibilang Mirip Polisi, Kini Jadi Krem

JEVPEDIA.COM – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan kembali mengubah warna seragam Satuan Pengamanan atau Satpam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *