Tabrak Motor Ormas, Penumpang Taksi Online Ini Babak Belur Dikeroyok

JEVPEDIA.COM – Viral soal adanya penganiayaan yang dilakukan oleh anggota ormas terhadap penumpang taksi online. Karena mobil taksi online yang ditumpangi menabrak motor salah satu anggota ormas, korban babak belur dikeroyok.

Hal ini dialami oleh pemilik akun Facebook Imam Zacky, pada Minggu (26/12/2021). Ia membagikan kronologi peristiwa yang berujung pada dugaan penganiayaan yang dilakukan anggota ormas terhadap ia dan rekannya.

Zacky bercerita bahwa ia dan temannya sedang membawa PC yang baru dibelinya tersebut. Untuk membawa PC baru itu pulang, maka ia dan temannya memutuskan untuk memesan taksi online.

Di tengah perjalanan, sopir taksi online itu menabrak motor oknum dari salah satu ormas besar. Namun saat Imam akan pergi, ia tak diijinkan dan malah ditahan oleh oknum tersebut.

Padahal ia merasa jika dirinya tidak kenal dan hanya sebatas penumpang.

Nah, si supir taksi online ini nabrak motor yang diduga oknum salah satu ormas. Nah disitu, saya gak dibolehin pergi padahal saya boro boro kenalan supirnya, cuman sekedar penumpang.” tulisnya.

Saat menunggu, tiba-tiba anggota ormas tersebut membawa 4 orang temannya dan menganiaya Imam hingga babak belur.

Saya gak dibolehin pulang, disuruh nunggu. Pas nunggu, ternyata pemuda ini bawa temennya 3-4 orang ngeroyok saya habis2an. Saya dipukul dan ditendang sih pokoknya, muka gak karuan.”

Tak hanya dirinya saja, teman dan kakak teman Imam juga menjadi korban. Imam mengalami pendaragan di hidung. Sedangkan telinga temannya harus dijahit dan kepala kakak temannya benjol karena ditimpuk batu. Ia juga mengunggah foto kondisinya dan temannya serta foto motor dari salah satu pelaku.

“Saya, temen saya dan kakak temen saya. Temen saya yang lebih parah ada yang telinga nya harus dijahit, sama kakaknya kepalanya benjol besar takutnya berbahaya buat otaknya karena ditimpuk batu bata”

Ia juga telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

Tak lama hal ini pun langsung mendapat banyak kecaman dari para netizen.

 

 

 

(Sc : Trending Now)

Check Also

Gonta-ganti Seragam Satpam: Dulu Putih Ganti Cokelat, Dibilang Mirip Polisi, Kini Jadi Krem

JEVPEDIA.COM – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan kembali mengubah warna seragam Satuan Pengamanan atau Satpam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *