Seorang Ibu Tewas Telanjang Bersama Putri dan Seekor Kucing, Diduga Terkait Ilmu Hitam

JEVPEDIA.COM – Seorang ibu ditemukan tewas bersama putri dan seekor kucing dan mengalami luka tukusan, diduga ia tewas karena bunuh diri untuk ritual ilmu hitam.

Menyadur The Sun Kamis (19/6/2021), Elizaveta Tsarevskaya sempat bekerja sebagai arsitek sebelum dilaporkan meninggalkan profesinya untuk mempelajari ilmu hitam.

Wanita berusia 32 tahun itu ditemukan tewas dalam kondisi telanjang, bersama putrinya dan seekor kucing di apartemennya yang terletak di Rostov-on-Don.

Daily Mirror melaporkan jika di tempat kejadian juga ditemukan foto mantan kekasihnya tepat di sebelah jasad wanita asal Rusia tersebut.

“Setelah membuka apartemen, bahkan petugas penegak hukum yang keras pun terkejut,” kata seorang sumber dari kepolisian Rostov-on-Don.

“Benda-benda berdarah, objek ritual sihir berserakan di mana-mana. Jasad wanita itu ada di atas putrinya yang sudah meninggal,” sambungnya.

Sumber tersebut juga mengungkapkan jika Elizaveta ditemukan dalam kondisi telanjang. “Selain itu, korban lain ditemukan yakni seekor kucing.” ungkapnya.

Menurut keterangan petugas, ketiganya ditemukan tewas dengan luka tusukan, diyakini dilakukan oleh Elizaveta.

Polisi mengatakan pintu apartemennya terkunci dari dalam dan mereka yakin dia menikam putrinya dan kucingnya sampai mati sebelum ia bunuh diri.

Menurut suami Elizaveta, ia adalah adalah mahasiswi arsitek yang lulus dengan pujian terbaik sebelum terobsesi mempelajari ilmu ghaib dan mencoba berkomunikasi dengan orang mati.

Elizaveta juga dilaporkan dihamili oleh pria lain bernama Anton, yang juga seorang pemuja ilmu hitam. Keberadaannya hingga kinii belum ditemukan.

Kasus tersebut kini sedang diselidiki lebih lanjut oleh kepolisian. (Sc : Suara.com)

Check Also

Ramalan Pesawat Jatuh pada 2022, Ustaz Adi Hidayat: Jika Percaya, Itu Syirik!

JEVPEDIA.COM – Peramal Tigor Otadan menyampaikan bahwa ia melihat akan ada peristiwa duka yang terjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *