Sambut Harlah ke- 76 PGRI dan Hari Guru Nasional, PGRI Kecamatan Reteh Adakan Berbagai Perlombaan

Jevpedia.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 76 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2021, Pengurus PGRI Kecamatan Reteh mengadakan berbagai pertandingan, Rabu (20-11-2021)

Pertandingan itu di antaranya, Badminton untuk Ganda Putra, Tenis Meja dan lomba memasak non beras untuk putri, yang mana Kegiatan perlombaan tersebut di ikuti oleh para guru se-Kecamatan Reteh.

Bertempat di halaman Kantor Korwil Pendidikan Kecamatan Reteh, kegiatan ini dibuka langsung oleh Korwil Pendidikan Kecamatan Reteh Ahmad Gazali, S.Pd.

Dalam arahannya beliau menyampaikan sangat mengapresiasi dan mensupport kegiatan ini, sehingga terjalin talisilaturahmi di antara Guru yang ada di Kecamatan Reteh.

“Saya sangat mendukung atas kegiatan ini karena sejatinya hal sedemikian ini mampu menguatkan dan memperat tali persaudaraan kita”ucapnya dengan nada semangat

Sementara itu Ketua PGRI Kecamatan Reteh Ahmad Daud, S.Sos., S.Pd.SD., M.Si. menyampaikan terimakasih kepada semua majelis guru atas kerjasama nya sehingga acara ini bisa terlaksana.

“Melalui kegiatan pertandingan antar guru semua tingkatan yang ada di kecamatan Reteh, tentu menambah rasa persaudaraan sesama kita”pungkasnya

Ia juga menjelaskan sistem pertangan Badminton Ganda Putra Itu

“Pertandingan Badminton ini dengan sistem cabut undi pasangan, sehingga tidak ada yang merasa kuat dan tidak bisa memilih pasangan, selesai babak penyisihan yang menang kembali di undi untuk mendapatkan pasangan baru”

“Nanti bisa jadi pasangan bermain babak penyisihan, di babak berikutnya menjadi lawan. Dengan demikian setiap peserta pertandingan mendapatkan sensasi berbeda saat bertanding, dan hal ini juga menambahkan rasa solidaritas antar Guru”tutupnya

Check Also

Kronologi Nirina Zubir Walk Out dari Wawancara Live tvOne

JEVPEDIA.COM – Artis Nirina Zubir walk out dari wawancara live yang sedang berlangsung di stasiun televisi tvOne. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *