Ria ricis, teuku ryan/teuku rushiandi

Sah! Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi jadi Suami Istri, Mahar Mewah

JEVPEDIA.COM – Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Jumat, 12 November 2021. Keduanya menggelar akad nikah di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara akad nikah Ricis dan Ryan juga ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Teuku Ryan mengucapkan kalimat ijab qabul dengan lantang seraya mengenggam erat tangan wali nikah untuk melakukan ijab qabul dan menikahi Ria Ricis. Seperti apa akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan? Yuk simak artikel di bawah ini!

Foto : Instagram/fdphotography90

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar pada hari ini, Jumat, 12 November 2021 dengan tema adat Palembang. Warna merah dan warna emas sangat menonjol dalam pernikahan mewah Ricis dan pria bernama asli Teuku Rushiandi itu.

Teuku Ryan memasuki pelaminan didampingi oleh kedua orang tuanya setelah 10 pemain rebana melakukan penampilannya. Pria asal Aceh itu tampak gagah dengan pakaian adat tradisional Palembang berwarna emas. Senyuman simpul terlihat tersungging di bibir Teuku Ryan.

Keluarga Teuku Ryan memasuki pelaminan lalu melantunkan pantun sebagai adat penyambutan ke keluarga Ria Ricis. Ryan dan keluarganya langsung disambut hangat oleh keluarga Ria Ricis. Teuku Ryan lalu duduk di pelaminan pasca diantar oleh ibu Ria Ricis, ditemani oleh saksi pernikahan dan wali nikah Ria Ricis yakni Deddy Mizwar.

“Saudara Teuku Rushiandi, saya nikahkan dan saya kawinkan kepada engkau Ria Yunita binti Sulyanto dengan mas kawin berupa emas logam mulia 100 gram, uang tunai Rp179.500.000, dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” kata Deddy Mizwar sebagai wali nikah menikahkan Ria Ricis kepada Teuku Ryan di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat, 12 November 2021.

Mahar Pernikahan Ria Ricis

Foto : instagram/teukuryantr

Dengan satu tarikan nafas, Teuku Ryan mengucapkan ijab qabul untuk menikah dengan Ria Ricis. Teuku Ryan dan Ria Ricis pun resmi menjadi pasangan suami istri.

“Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yunita binti Sulyanto dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Teuku Ryan dengan satu tarikan napas.

Setelah sah menjadi suami istri, Teuku Ryan terlihat lega dan memanjatkan sebuah doa. Sementara itu, Ria Ricis terlihat lega sekaligus menitikkan air mata haru setelah Teuku Ryan mengucapkan ijab qabul.

Teuku Ryan lalu menunggu kemunculan Ria Ricis untuk sampai ke pelaminan. Meski lega, Ria Ricis lalu memasuki ruangan pelaminan didampingi oleh kedua kakaknya. Wajahnya tampak ditutupi oleh kain berwarna putih.

Hingga akhirnya, Teuku Ryan dan Ria Ricis bertemu di meja akad nikah. Ryan segera membuka kain penutup wajah Ricis. Ria Ricis pun tersenyum dan tak bisa menahan haru. Ria Ricis pun mencium tangan Teuku Ryan sebagai suaminya. Keduanya tak kuasa menahan haru dengan menitikkan air mata.

 

 

 

 

(Sc : Intipseleb)

Check Also

Ferdinand Hutahaean Dipolisikan Terkait Cuitan ‘Allahmu Lemah’

JEVPEDIA.COM – Ferdinand Hutahaean dilaporkan ke kepolisian oleh organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Makassar, Sulawesi Selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *