Respons Anang Hermansyah saat Disebut Telah Meninggal Dunia

JEVPEDIA.COM – Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar kurang mengenakan saat Anang Hermansyah disebut-sebut telah meninggal dunia. Hal itu membuat keluarganya sangat kesal, bahkan Aurel sempat mengunggah ulang postingan seorang oknum yang menyebut ayahnya telah meninggal dunia.

Sementara, Anang Hermansyah justru menunjukkan respons yang berbeda. Ashanty mengungkapkan jika suaminya justru tidak perduli dan hanya tertawa saat mendengar kabar yang tidak enak tentang dirinya itu. Apakah ada tindak lanjut terkait kabar bohong ini? Cek yuk jawaban dari Ashanty.

Hanya Tertawa

img_title© Disediakan oleh IntipSeleb.com img_title

Foto : Instagram/ashanty_ash

Ashanty mengungkapkan respons dari Anang Hermansyah saat dikabarkan telah meninggal dunia. Ia mengaku suaminya itu justru hanya tertawa dan seakan tidak perduli dengan kabar bohong atau hoax itu.

“Dia mah ketawa-ketawa aja, enggak peduli. Enggak, kita kalau mau cari tahu sih gampang ya, tapi banyak banget kerjaan, urusan,” kata Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Juni 2021.

Sementara respons berbeda justru ditunjukkan oleh Ashanty saat mendengar kabar itu. Ashanty tampak sangat kesal karena perkataan dari oknum itu seakan menyumpahi Anang dan itu dianggapnya sudah keterlaluan.

“Aku dari dulu mungkin orangnya sedikit kayak gak terlalu. Kalo ada berita apapun kan aku orang enggak pernah ini ya. Tapi kalo ada berita gitu kan, itu namanya nyumpahin. Keterlaluan,” katanya.

Justru Cuek dengan Kabar itu

img_title
Foto : instagram/ashanty_ash

Ashanty justru mengatakan jika Anang Hermansyah justru merasa kabar itu seperti doa agar dirinya panjang umur. Ia juga tidak menyangka suaminya akan secuek itu.

“Cuek ajaa, dia cuma ‘berarti aku panjang umur ya’. Gitu aja,” kata Ashanty mengulang perkataan dari Anang Hermansyah.

Ashanty juga mengungkapkan jika Anang Hermansyah merupakan tipe orang yang tidak terlalu terbawa perasaan. Meski begitu, ia mengaku sempat syok karena banyak orang yang secara tiba-tiba menanyakan kesehatan dari suaminya.

“Enggak, mas Anang tipenya enggak baperan. Dia digituin, udahlah bun biarin aja. Namanya orang,  mudah-mudahan kebalikannya. Dia enggak pernah. Cuma pas denger kan, orang kok pada ngirim ke wa, aku ya shock aja,” katanya.

Seperti yang diketahui, Anang Hermansyah sempat diisukan meninggal dunia oleh salah seorang oknum di media sosial Facebook. Ia menuliskan suami Ashanty itu telah berpulang lengkap dengan foto-foto yang menunjukkan saat salah satu juri Indonesian Idol itu sedang terbaring diatas kasur rumah sakit.

 

 

Sumber : Seleb.com

Check Also

Ferdinand Hutahaean Dipolisikan Terkait Cuitan ‘Allahmu Lemah’

JEVPEDIA.COM – Ferdinand Hutahaean dilaporkan ke kepolisian oleh organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Makassar, Sulawesi Selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *