Maulid di Pasar Kembang, Bupati Inhil: Dukung Program Pemerintah Satu Desa Kelurahan, Satu Rumah Tahfiz

JEVPEDIA.COM - Bupati Indragiri Hilir Drs. H. M Wardan menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M yang digelar oleh kelompok yasinan Desa Pasar Kembang, di Masjid Baiturrahman, Desa Pasar Kembang, Kecamatan Keritang, Selasa (11/10/22).
 

Peringatan Maulid Nabi ini diisi dengan tausiyah agama oleh ustad DR. H. Rukiyat dari kantor Kementrian Agama Inhil,  turut hadir pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Camat Keritang, Kepala Desa Pasar Kembang, Tokoh masyarakat, tokoh agama serta kelompok yasinan desa Pasar Kembang.

Bupati HM Wardan dalam sambutannya mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat dijadikan sebagai momentum meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi serta menjunjung tinggi toleransi.

Karena itu Bupati HM Wardan mengajak jamaah untuk mendukung program-progam Pemerintah Kabupaten Indaragiri Hilir yang di antara nya, program satu desa, kelurahan satu rumah tahfiz dan program Magrib.

"Semoga kita dapat menjadi umat yang selalu bisa mencontoh suri tauladan Nabi Muhammad dan lebih bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan rasulnya," pungkasnya. (GALERI FOTO)