Bupati Inhil Silaturahmi Dengan Kades, BPD, Tokoh Masyarakat Dan Forum Komunikasi RT/RW se-Kecamatan Mandah

JEVPEDIA.COM - Disela kunjungan kerjanya, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. HM Wardan MP juga berkesempatan bersilaturahmi dengan Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat serta Forum Komunikasi RT/RW se-Kecamatan Mandah, Jum'at (23/09/2022).

 

Dalam silaturahmi tersebut, Bupati didampingi Dandim 0314/ Inhil, Kapolres Inhil, beberapa Kepala OPD dan Camat Mandah.

 

Di silahturahmi ini Bupati melakukan dialog terbuka terkait permasalahan proses pembangunan di Kabupaten Inhil terutama yang berada di Kecamatan Mandah.

Dalam pengarahannya Bupati menyampaikan, Segala masukan dan informasi beharga yang diberikan, akan kita tindak lanjuti dalam bentuk program dan kegiatan-kegiatan kita.

 

"Kalau tidak bisa terealisasi melalui program APBD perubahan 2022, akan kita realisasikan pada 2023, dan tidak bisa juga, makan akan kita realisasikan pada tahun 2024", jelas Bupati.

 

Dikatakan Bupati, Sinergitas program dan kordinasi-koordinasi antara pemerintah kecamatan dan kabupaten saya harapkan bisa terjalin dengan baik.

 

"Mari kita jaga kampung dan Desa kita agar senantiasa dalam kondisi aman, mari kita jaga kebun kita agar tidak terjadi kebakaran, begitu juga dengan sungai dan laut kita jaga, agar jangan ada yang mencari ikan dengan tuba, agar kelestarian alam kita tetap terjaga sebagai sumber dari kehidupan masyarakat kita", tutup Bupati. (GALERI FOTO)