Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan Silahturahmi Bersama Organisasi Wanita Kecamatan Mandah

JEVPEDIA.COM - Dalam rangkaian kunjungan kerjanya mendampingi Bupati HM. Wardan di Kecamatan Mandah, Hj. Zulaikhah Wardan selaku ketua TP-PKK inhil, juga berkesempatan melakukan silahturahmi bersama Organisasi Wanita Se-Kecamatan Mandah, Jum'at (23/90/2022).

 

Turut mendampingi Bunda Ika, sapaan akrabnya, Anggota DPRD Inhil Wisnaria, Kadis Kesehatan dan Ketua TP-PKK Kecamatan Mandah.

 

Dalam kesempatan itu Hj. Zulaikhah juga melakukan penyerahan Loudspeaker (Alat pengeras suara) kepada kelompok yasinan.

 

"Dalam kesempatan Silahturahmi ini kita menyerahkan bantuan kepada Muslimat NU Kecamatan Mandah yang telah membina kelompok majelis taklim", kata Hj. Zulaikhah.

 

Lanjut dikatakannya, tujuan dari penyerahan pengeras suara ini adalah supaya mereka bisa lebih termotivasi lagi agar aktif lagi melakukan kegiatan-kegiatan.

 

Ditambahkan Bunda Ika, selaku Ketua Muslimat NU, saya mengharapkan kepada majelis2 taklim yang ada di Desa Bekawan ini agar dapat di data dan segera membuat kepengurusan, kemudian disampaikan kepada PAC dan setelahnya disampaikan ke tingkat Kabupaten.

 

"Nanti akan kita data dan usulkan ke Kemenag agar mendapat bantuan, sehingga seluruh majelis taklim yang ada dan mempunyai organisasinya, akan mudah mendapatkan bantuan-bantuan yang akan disalurkan" tutup Bunda Paud Inhil ini. (GALERI FOTO)