Ketua TP-PKK Hj. Zulaikhah Ta'ziah ke Rumah Almarhum Sekcam Kuindra

JEVPEDIA.COM - Masih dalam rangka kunjungan kerjanya di Kecamatan Kuindra, Ketua TP-PKK Hj. Zulaikhah Wardan didampingi Kadis Pendidikan dan Ketua TP-PKK Kecamatan Kuindra melaksanakan Ta'ziah kerumah Sekcam Kuindra Almarhum Mahyuni, S.Sos.M.M Bin H. Ali, bertempat di Jln. Citra Dewi, Kelurahan Sapat, Minggu (04/09/2022).

 

Untuk diketahui, Almarhum Mahyuni, S.Sos.M.M Bin H. Ali meninggalkan seorang istri dan 3 Orang anak, menghembuskan nafas terakhir di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, jam 16.30 Wib, Rabu (31/8/2022).

 

Dalam Ta'ziah nya Hj. Zulaikhah wardan turut Membacakan surat yasin dan tahlil beserta doa untuk almarhum.

 

Ketua TP-PKK Inhil Hj.Zulaikha wardan menyampaikan, atas nama Pemkab Inhil dan mewakili Bupati Inhil kami turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum Mahyuni Bin H. Ali, dan mendoakan semoga almarhum ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT.

 

Lebih lanjut dikatakannya, dengan Ta'ziah ini tentunya yang terpenting adalah mengingatkan kita semua akan kematian, hari ini terbukti bahwa kematian itu tidak mengenal usia, baik muda ataupun tua semua adalah rahasia Allah SWT.

 

"Dengan kita mengingat akan kematian maka kita akan senantiasa mempersiapkan diri untuk memperbanyak amal ibadah dan kebaikan", ungkap Hj. Zulaikhah.

 

Dirinya juga menyampaikan, untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan ikhlas menerima ketentuan Allah SWT ini.

 

Usai Ta'ziah Hj. Zulaikhah Wardan juga berkesempatan memberikan bantuan berupa alat pengeras suara (Speaker) untuk menunjang kegiatan Yasinan kepada kelompok Yasinan laut Kelurahan Sapat. (GALERI FOTO)