Bahas Pembangunan, Bupati Inhil Melakukan Pertemuan Dengan RT/RW dan BPD Serta Tokoh Masyarakat Kec. Pulau Burung

JEVPEDIA.COM - Masih dalam kunjungannya di Kecamatan Pulau Burung sabtu 13 agustus 2022, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan berkesempatan meninjau pelaksanaan perjusami yang digagas kwaran Pulau Burung dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI tahun 2022.
 

 

Usai meninjau perjusami kegiatan bupati Inhil dilanjutkan dengan pertemuan bersama RT/RW dan Kepala Desa serta BPD se Kec. Pulau Burung.

 

Pertemuan ini sendiri bertujuan untuk menyampaikan berbagai informasi pembangunan serta mendengarkan keluhan juga masukan terutama di bidang infrastruktur yang ada di tengah - tengah dan di hadapi masyarakat.

 

Bupati Inhil sendiri dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukur dan senangnya dapat bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Pulau Burung khusunya Ketua RW dan RT serta tokoh masyarakat setempat.

 

"Tetaplah mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah serta tetap semangat dan maksimal dalam memberikan pelayan kepada masyarakat di tengah - tengah keterbatasan yang kita hadapi", pesan Bupati di hadapan peserta pertemuan. (GALERI FOTO)