SMPN 1 Reteh Laksanakan Upacara Hari Pahlawan

Jevpedia.com - SMPN 1 Reteh melaksanakan Upacara Hari Pahlawan, dengan tema semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan. (10-11-23)

Kapolsek Reteh AKP. Herman, S.H. bertindak selaku Pembina Upacara dalam amanatnya berpesan, kepada peserta didik SMPN 1 Reteh agar terus menumbuhkan rasa semangat belajar serta patuh.

“Kalian lah generasi yang meneruskan perjuangan para pahlawan. Berbaktilah kepada kedua orang tua, hormat dan patuh kepada guru semoga kalian sukses dalam mengisi pembangunan di negara tercinta Indonesia.”tegasnya

Sementara itu Kepala SMPN 1 Reteh Widia Sapitri, S.Pd, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolsek Reteh untuk menjadi Pembina Upacara di SMPN 1 Reteh dalam rangka hari Pahlawan.

“Saya juga terima kasih kepada Waka dan seluruh Majelis Guru, karyawan Tata Usaha dan Penjaga Sekolah atas kerja samanya sehingga bisa terlaksananya upacara peringatan hari Pahlawan tahun ini”

“Semoga SMPN 1 Reteh terus maju dan jaya selalu dalam mencetak peserta didik yang tangguh dan kuat baik IPTEK maupun IMTAQ”tutupnya

Sebagai infromasi Peringatan Hari Pahlawan tahun ini Aubade SMPN 1 mempersembahkan lagu wajib nasional gugur dan Mars SMPN 1 Pulau Kijang.