BKKBN Riau Bersama Pemkab Inhil Targetkan Tuntaskan Stunting

BKKBN Riau Bersama Pemkab Inhil Targetkan Tuntaskan Stunting

Inhil, _Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bidang Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) gelar kegiatan

-Zoom Meeting dengan Menko PMK, dalam rangka mempercepat penurunan stunting dan penghapusan kemiskinan di Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau.

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri Wabup inhil dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A), Satgas Stunting, Puskesmas Tembilahan Kota, Puskesmas Tembilahan Hulu, Pengurus PKK dan beberapa Pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Selaku Sekretaris DP2KBP3A Inhil, Faturrahman melalui Kabid BKKBN inhil, Drs H. Asril, menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melakukan koordinasi melalui Roadshow secara virtual untuk mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang ada di masing-masing Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. 

“Tujuan pertemuan ini adalah untuk koordinasi melalui roadshow secara virtual untuk mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang ada di masing-masing kabupaten/kota. Yang kemudian kita carikan solusi bersama,” ujar Kabid BKKBN inhil, Drs H. Asril. 

Berita Lainnya

Index