Tarawih Berjamaah Bersama Masyarakat Kecamatan Sungai Batang, Bupati Fokus Masalah Normalisasi Parit Besar

Jumat, 08 April 2022

JEVPEDIA.COM, TEMBILAHAN - Memasuki Malam ke-7 Ramadhan 1443 H, Jum’at (08/04/2022) malam bertempat di Pendopo kediaman Bupati Jl.Kesehatan Tembilahan dilaksanakan Sholat Isya’ dan sholat tarawih berjamaah.

Kegiatan yang dihadiri lansung Bupati HM.Wardan diawali dengan sholat isya berjamaah dan dilanjutkan sholat tarawih yang bertindak selaku imam ustadz hendri zainis dan bilal ustadz Jordi asmara

Turut hadir bersama bupati Indragiri hilir H. M. Wardan beberapa pimpinan OPD, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Zulaikhah Wardan, ketua Baznas beserta jajarannya.

Shalat Isya’ dan Taraweh berjamaah pada malam Ke-7 Ramadhan 1443 H ini dihadiri Camat Sungai Batang beserta istri dan jajarannya, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Batang, kepala Desa se-Kecamatan Sungai Batang serta undangan lainnya.

Usai sholat isya dan tarawih berjamaah di lanjutkan dengan dialog dan safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Kabupaten.
 
Bupati Indragiri hilir H. M. Wardan saat di wawancara awak media mengatakan saya melihat di Kecamatan Sungai Batang ini kalau masalah jalan program nya  sudah mulai tuntas, yang terpenting bagi masyarakat Sungai Batang adalah penyelamatan baik itu kebun terutama sekali masalah tanaman pangan yaitu sawah yang banyak disampaikan permasalahan normalisasi parit besar untuk menghindari banjir karena hari ini banyak sawah sawah masyarakat terkena banjir yang mengakibatkan gagal panen, yang disebabkan air hujan atau air pasang yang mengakibatkan air tergenang ini lah yang harus kita carikan solusinya.

Di akhiri acara Bupati H. M. Wardan menyerahkan paket premium Ramadhan berkah 1443 H  berjumlah 80 box  dari Baznas Inhil serta  dari ketua TP-PKK sekaligus Ketua tim GSH Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menyerahkan bantuan paket premium Ramadhan dan uang tunai untuk keluarga sasaran balita gizi buruk dan gizi kurang Gerakan Satu h Hati Kabupaten Inhil serta cenderamata untuk Kecamatan Sungai Batang yang diterima secara simbolis oleh Camat Sungai Batang dan ketua TP-PKK Kecamatan Sungai Batang. (Galeri)