Tarawih Berjamaah Bersama Masyarakat Kecamatan Reteh, Bupati Soroti Pembangunan Desa

Kamis, 07 April 2022

JEVPEDIA.COM, TEMBILAHAN - Selain Bupati H.M Wardan tampak hadir kepala OPD, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, serta Camat dan beberapa tokoh masyarakat kecamatan Reteh pada pelaksanaan Shalat Isya' dan dilanjutkan shalat Tarawih yang di laksanakan di pendopo kediaman Bupati Indragiri Hilir, Kamis, (07/04/22) malam.

Sebelum pelaksanaan sholat Taraweh di awali dengan shalat Isya' berjamaah, dan selanjutnya sholat taraweh, bertindak selaku Imam Ustad Hendri Zainis dan bilal ustad Sejali Burhan.

Usai pelaksanaan sholat Isya' dan Taraweh berjamaah kegiatan dilanjutkan dengan dialog atau Safari Ramadhan Pemerintah kecamatan Reteh dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Bupati H.M Wardan mengatakan "bertemu Ramadhan merupakan suatu kebahagiaan bagi kita umat muslim. Pasalnya Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan dimana pahala dilipat gandakan. Serta menjadi bulan untuk mengintrospeksi diri.

Selanjutnya di kesempatan ini camat Reteh di berikan ruang untuk menyampaikan berbagai macam informasi serta program yang telah di laksanakan dan permasalahan – permasalahan dalam rangka pembangunan di kecamatan Reteh.

Di akhir acara Bupati H.M Wardan menyerahkan paket Premium Ramadhan berkah 1443 H sebanyak 80 Box untuk kecamatan Reteh dari Basnaz Inhil serta cendramata dari ketua Muslimat NU Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, yang di terima secara simbolis oleh Camat Reteh dan Ketua Muslimat NU kecamatan Reteh. (Galeri)