Selensen Point Homestay: Homestay Murah dan Nyaman dengan View Bukit Condong

Selensen Point Homestay: Homestay Murah dan Nyaman dengan View Bukit Condong

Berlibur di wisata alam dataran tinggi Selensen Point memang sangat mengasyikan. Selain view indahnya yang memanjakan mata, dengan udara segar dan sejuk, kawasan ini juga punya banyak tempat menginap yang nyaman untuk beristirahat.

Saat badan lelah setelah seharian bermain wahana permainan, gak ada salahnya kamu bermalam sejenak dengan keluarga di homestay.

Suasana nyaman dengan fasilitas lengkap, karena berada di lokasi jalan utama wisata Selensen Point. Parkirannya pun cukup luas.

Begitu membuka pintu, kamu akan melihat pemandangan Bukit Condong hijau diatas sana, akan lebih jelas jika kamu berada di balkon homestay.

Di Homestay ini, kamu bisa memesan perkamar, ataupun satu unit homestay sekaligus cocok bila membawa rombongan keluarga besar.

Karena lokasinya yang strategis dan berada di dekat wisata tepos, untuk berkunjung ke lokasi tersebut kamu bisa berjalan kaki karena jaraknya gak terlalu jauh dari Homestay selensen point.

Nah, gak bingung lagi kan mau beristirahat dimana ketika berwisata ke Kecamatan Kemuning? Jangan khawatir homestay selensen point tempatnya!