Selensen Point Wisata Dengan Konsep Kekinian

Selensen Point Wisata Dengan Konsep Kekinian

Jevpedia.com - Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan didampingi Plh. Sekda dan Staf Ahli Bupati juga Asisten dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil serta disaksikan masyarakat setempat melakukan soft opening wisata agro dan bumi perkemahan Selensen Point Kecamatan Kemuning, Selasa (25/04/2023).

Dengan kondisi geografisnya yang perbukitan berlatar belakang bukit condong dan strategis serta mudah dijangkau, Selensen point yang mengusung konsep "Lestarikan Alam dan Budaya Nusantara"merupakan salah satu destinasi wisata alam masa depan Inhil  yang berbasis agrowisata dengan tujuan untuk melestarikan alam, budaya sekaligus sarana untuk menempa dan menambah pengetahuan.

Selensen Point yang digadang - gadang akan menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Prov. Riau khususnya di Kab. Inhil dan sekitarnya, selain menyediakan home stay dan menawarkan keindahan alam serta panoramanya juga menyediakan berbagai wahana permainan, salah satu yang menjadi unggulannya yaitu paintball serta kedepannya direncanakan akan dilengkapi dengan berbagai wahana permainan lainnya.

Di hadapan rekan - rekan media dan masyarakat yang berkesempatan hadir  Bupati Inhil HM. Wardan menyampaikan harapannya agar kedepan Selensen Point menjadi tempat yang representatif untuk wisata dan pendidikan serta memberikan manfaat khususnya untuk masyarakat sekitar.

"Mengingat lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau, saya yakin Selensen Point bisa menjadi destinasi wisata keluarga sekaligus rest area yang bisa dimanfaatkan masyarakat dan pelaku UMKM disekitarnya", ucap bupati. 

Usai melakukan soft opening, bupati juga berkesempatan menyaksikan permainan paintball serta bersantai bersama pengunjung sambil menikmati suasana di area setempat.