Nikmatnya Bihun Goreng Khas Indragiri Hilir, Buatan Ibu Aulia

Nikmatnya Bihun Goreng Khas Indragiri Hilir, Buatan Ibu Aulia

JEVPEDIA.COM - Nikmat, lezat dan mau nambah terus, itulah kesan yang akan didapatkan bila sudah mencoba Bihun Goreng Spesial Ibu Aulia. Perpaduan bumbu-bumbunya yang khas menjadikan kuliner satu ini paling banyak diminati pelanggan Ibu Aulia. 

Usaha kuliner Bihun Goreng Spesial ini sudah ditekuni wanita dengan nama Desti sejak tahun 2017. Berawal dari coba-coba resep dari internet dan ditambah bumbu racikan sendiri, Bihun Goreng Spesial Ibu Aulia pun sudah mempunyai pelanggan tetap setiap harinya. 

Bihun Goreng Spesial Ibu Aulia ini tidak pelit kalau soal bumbu, komponen campuran pada bihunnya pun banyak, seperti ayam, sosis, bakso, telur dan sayur-sayuran dengan harga yang sangat terjangkau, Rp. 10.000,- setiap porsinya. 

Kesibukan Desti pada kerjaan utamanya di salah satu kantor sedikit membuatnya kerepotan jika ada pesanan yang lumayan banyak. 

"Makanya itu, kita buat sistem Pre Order, atau pesan dulu 1 hari sebelumnya. Karena alasan sibuk dengan kerjaan dan biar bisa untuk membeli bahan mentahnya dan bumbu lainnya" ucap Desti. 

Untuk pemesanan bisa langsung ke alamat Ibu Auli di Jl. H. Arief Kampung Baru 6 atau hubungi langsung dengan nomor 0823-1967-1407.