Nikmati Cemilan Tradisional Kue Pelangi

Nikmati Cemilan Tradisional Kue Pelangi

JEVPEDIA.COM - Mau menikmati camilan atau jajanan yang enak dan murah meriah tapi malas keluar? Pesan online aja. Banyak pilihan kue dan camilan yang tersedia. Seperti yang dijajakan Rena Oktoviana Martin dari Desa Batu Ampar, Kec. Kemuning di akun Facebook nya.

Ada banyak camilan yang dijajakan Rena, salah satunya kue Dadar Gulung dan Ubi Tusuk Pelangi. Kue yang jarang dijumpai ini bisa didapatkan dengan harga murah, yaitu Rp. 5.000/porsi. Rasanya jangan ditanya lagi, kue hasil racikan Rena selalu juara dihati pembelinya.

Rena sengaja menjual kue-kue khas tradisional yang jarang dijumpai saat ini. Dengan tujuan agar anak-anak muda sekarang tau dengan dunia kuliner dulu.

"Alhamdulillah, penikmat kue-kue yang saya buat bukan hanya orang tua saja, tapi ada juga anak-anak muda. Jadinya membuat anak-anak ini tau tentang kuliner dulu, makanya saya jualannya di Facebook dan Whatsapp" ujar Rena.

Kue Dadar Gulung dan Cenil Tusuk Pelangi buatan Rena memiliki rasa yang enak sekali. Kue dengan bahan dasar kelapa parut ini pun bisa dipesan dengan jumlah besar yang biasa dipesan untuk acara khusus.

Penjualan melalui sistem online ini sudah digeluti Rena sejak lama. Selain efesien dengan waktu, Rena mengaku dapat membuat kue sambil mengerjakan hal lain.