5 Rekomendasi Film Korea Action Komedi Seru dan Lucu

5 Rekomendasi Film Korea Action Komedi Seru dan Lucu
cerdit : imdb

JEVPEDIA.COM - Film Korea kini tengah digemari, khususnya oleh kawula muda. Pasalnya, banyak film Korea yang punya cerita menarik dan seru. Tak melulu genre romantis, belakangan rekomendasi film Korea action komedi juga mulai digemari. Wajar saja, sebab film genre action komedi menawarkan sensasi tegang dan lucu dalam satu waktu.

Selain itu, saat ini film genre action komedi Korea juga tak kalah seru dengan film produksi hollywood. Pesona visual dan performa akting aktor aktris Korea yang menawan juga menambah daya pikat film action komedi dari Korea. Penasaran, apa saja judul film yang masuk ke dalam daftar rekomendasi film Korea action komedi?

Tak perlu lama-lama, langsung saja simak ulasan serta daftarnya berikut ini.

1. EXIT

EXIT adalah salah satu rekomendasi film Korea action Komedi terbaik yang wajib kalian tonton. Film ini bercerita tentang seorang pemuda pengangguran bernama Yongnam. Satu-satunya kemampuan yang dia miliki adalah panjat tebing. Di pesta ulang tahun sang ibu, Yongnam bertemu dengan mantan kekasihnya yang juga seorang pemanjat tebing.

Sayangnya di momen bersamaan, sebuah bencana besar menimpa seisi kota. Sebuah gas beracun bocor dan menyebar. Orang-orang di gedung tersebut berbondong-bondong mencari cara untuk menyelamatkan diri. Terakhir, Yongnam dan sang mantan kekasih harus kembali menggunakan kemampuan panjat tebingnya untuk bisa lolos dari gas beracun. 

Banyak kelucuan yang terjadi saat kedua tokoh yang diperankan Yoona SNSD dan Jo Jungsuk mencoba menyelamatkan diri. Aksi mereka sepanjang film bakal membawa penonton tegang sekaligus ngakak secara bergantian.

2. EXTREME JOB

Rekomendasi film Korea action komedi yang kedua juga tak kalah seru. EXTREME JOB bercerita tentang sekelompok detektif yang mempunyai misi rahasia menangkap mafia narkoba. Untuk mata-matai target, mereka membuka kedai ayam goreng di dekat markas para penjahat. Namun di luar dugaan, kedai ayam goreng mereka ternyata malah laris manis.

Di situlah para detektif kemudian dihadapkan pada dilema untuk melanjutkan misi atau meneruskan bisnis yang mulai menjanjikan itu. Banyak kelucuan yang terjadi saat para detektif menjalankan misi mata-mata sembari berjualan. Aksi-aksi yang bakal membuat kalian tegang sekaligus tertawa pelan. Jika penasaran, langsung saja tonton EXTREME JOB!  



3. MR & MRS COPS

Satu lagi film dengan cerita detektif yang masuk dalam daftar rekomendasi film Korea action komedi. MR & MRS COPS berkisah tentang detektif Mi-Young yang suka kebebasan, sehingga kerap melanggar aturan departemen tempatnya bekerja. Hingga akhirnya, dia membuat kesalahan dan harus dikeluarkan. 

Sampai suatu ketika, Mi-Young bertemu dengan Cho Ji-Hye yang tak lain adalah adik iparnya sendiri. Sang adik ipar juga berprofesi sebagai detektif. Akhirnya mereka menyelidiki satu kasus pembunuhan wanita yang terjadi secara misterius, di depan mata mereka. Banyak hal menegangkan dan lucu terjadi saat kedua detektif ini berusaha mengungkap misteri yang mereka jumpai.

4. MIDNIGHT RUNNERS

MIDNIGHT RUNNERS juga bisa jadi tontonan yang seru dan menegangkan untuk kalian penggemar film action komedi. Rekomendasi film action komedi ini dibintangi dua aktor besar Park Seo-joon yang berperan sebagai Park Ki-joon dan Kang Ha-neul yang berperan sebagai Kang Hee-yeol. Kedua tokoh tersebut merupakan siswa dari sebuah akademi kepolisian.

Suatu ketika, Kang Hee-yeol dan Park Ki-joon menyaksikan tindak penculikan di depan mata mereka. Sayangnya karena minimnya bukti, laporan mereka tidak bisa diteruskan oleh kepolisian. Akhirnya, kedua sahabat ini memutuskan untuk mengumpulkan bukti dan mengungkap sendiri kasus misterius tersebut.

Banyak kelucuan yang terjadi saat Kang Hee-yeol dan Park Ki-joon berusaha mengungkap misteri tentang penculikan para gadis di satu lingkungan. Namun, ada pula aksi-aksi menegangkan yang bisa bikin kalian gigit jari saat menontonnya. 

5. HIT AND RUN SQUAD

Rekomendasi film Korea action komedi kelima yaitu HIT AND RUN SQUAD. Film aksi komedi ini juga mempunyai tokoh seorang polisi. Dikisahkan, seorang letnan polisi bernama Eun Shin-Yeon yang ditugaskan menyelidiki sebuah kasus tabrak lari. Dugaan pelaku mengarah pada seorang pembalap profesional. Namun, minimnya bukti membuat mereka kesulitan menangkap pelaku.

Beruntung, ada salah seorang dari tim kepolisian yang paham dunia otomotif. Bermula dari sana, berbagai siasat mulai direncanakan untuk mengungkap pelaku dengan cara yang lebih cerdik dan penuh trik. 

 

 

 

Sumber : Kapanlagi.com