Kronologis Seorang Bapak di Tembilahan Hulu Mutilasi Bocah 10 Tahun

Kronologis Seorang Bapak di Tembilahan Hulu Mutilasi Bocah 10 Tahun
Aparat dan warga sedang mencari potongan tubuh korban

JEVPEDIA.COM, TEMBILAHAN - Telah terjadi pembunuhan terhadap F (10) warga Jalan Grilya Parit 4 RT 03 RW 02 Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (13/6) siang.

Dari pantauan awak media indovizka.com dketahui korban dibunuh dengan cara dimutilasi menjadi beberapa bagian oleh ayah kandungnya yang berinisial A alias R (42).  

Diduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Berdasarkan keterangan warga sekitar pukul 13.30 Wib pelaku mengamuk tanpa busana di jembatan parit 4 dengan membawa sebuah parang. 

Menurut keterangan Ketua RT 03 Hasby (41) mengatakan sebelum meninggal korban sempat datang ke rumahnya untuk meminjam jilbab kepada anaknya.

"Sekitar pukul 10 pagi tadi F datang ke rumah minjam jilbab sama anak saya, katanya bapaknya marah kalau tidak berjilbab. Setelah itu dia beli nasi kemudian korban tidak kelihatan lagi, jadi diperkirakan kejadian ini siang karena dia mengamuk jam 13.30 Wib," ucapnya.

Pelaku saat ini sudah diamankan ke Mapolres Inhil dan sampai saat ini Aparat Kepolisian beserta jajarannya masih di TKP kejadian guna mencari bagian tubuh korban yang belum ditemukan, selanjutnya akan dibawa untuk diotopsi.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa Parang, Tikar, Kain Panjang, Baju anak.

 

Sc Indovizka