GSH Dan Baznas Inhil Salurkan Bantuan Paket Zakat Premium Ramadhan di Kec. Tembilahan Hulu Dan Tempuling

GSH Dan Baznas Inhil Salurkan Bantuan Paket Zakat Premium Ramadhan di Kec. Tembilahan Hulu Dan Tempuling
Poto (Prokopim)

JEVPEDIA.COM - Tim pelaksana Gerakan Satu Hati kembali menyalurkan bantuan paket premium Ramadhan, Rabu (13-04-22).

Kali ini sasaran gerakan satu hati Kabupaten Indragiri Hilir berikan bantuan paket premium Ramadhan untuk Kecamatan Tembilahan Hulu dan Kecamatan Tempuling.

Kegiatan Ini merupakan salah satu program tahunan yang bekerjasama dengan Muslimat NU Kabupaten Indragiri Hilir sudah memasuki tahun Ke- 3, Kemudian untuk GSH yang baru dibentuk pada tahun 2021 ini adalah kegiatan yang pertama bekerjasama dengan BAZNAS Inhil.

Sebanyak 85 paket premium ramadhan berkah di distribusian dari badan Amil Zakat Nasional kabupaten Indragiri hilir yang bekerjasama dengan Tim GSH dan PC Muslimat NU untuk di salurkan kepada yang berhak menerima zakat( Mustahik) di Kecamatan Tembilahan Hulu, dan sebanyak 80 paket di salurkan untuk Kecamatan Tempuling.

Ketua Gerakan Satu Hati Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan dalam sambutan nya menyampaikan “ Kegiatan yang kita selenggarakan ini merupakan kerjasama antara Tim GSH dan Muslimat NU dalam rangka menyalurkan paket premium Ramadhan Berkah ini kepada para mustahiq atau masyarakat yang berhak menerima di lingkungan kecamatan Tembilahan Hulu dan Kecamatan Tempuling,”

Hj.Zukaikhah juga menyampaikan harapan nya Bantuan dan uluran tangan dari para donatur dalam mengatasi Gizi kurang yang masih terdapat Dikabupaten Indragiri hilir, mayoritas penderita gizi kurang  berasal dari keluarga tidak mampu.(Adv)