Punya Sejarah Unik, Lamaran Kerja Steve Jobs pada 1973 Dilelang (Foto: AFP)

Punya Sejarah Unik, Lamaran Kerja Steve Jobs pada 1973 Dilelang

JEVPEDIA.COM – Lamaran kerja Steve Jobs pada 1973 dilelang. Lelang lamaran kerja Steve Jobs yang ditulis saat usia 18 tahun ini akan ditutup pada Rabu, 28 Juli.

Posisi yang dicari Jobs tidak ditampilkan pada lamaran tulis tangan. Dia hanya mencantumkan teknisi elektronik dan engineer desain sebagai kemampuan serta minat khusus.

Menurut formulir, pria yang menggebrak industri smartphone dengan peluncuran iPhone pertama bahkan tidak memiliki nomor telepon pada saat itu, sebagaimana dikutip dari Digital Trends.

“Lamaran kerja Steve Jobs dari 1973 adalah bagian sejarah unik dari saat yang tepat saat seorang pemimpi mengubah dunia,” kata uraian di halaman lelang.

Lebih lanjut, uraian di halaman lelang menjelaskan, ini potret ke dalam pikiran seorang jenius masa depan pada saat di mana setiap penyimpangan kecil dari jalan di depan akan berarti dunia yang sangat berbeda hari ini.

Pelelangan lamaran kerja Jobs bukan hal baru. Lamaran kerja Steve Jobs dilelang tiga kali sebelumnya. Dijual seharga 18.750 dolar AS pada 2017, 174.757 pada 2018, dan 222.400 pada Maret 2021. (Sc : inews)

Check Also

Ditemukan Gejala Baru COVID-19 di Kalbar, Habis Ketawa, Sesak, Lalu Meninggal

JEVPEDIA – Gejala baru Corona Virus Disease-19 bernama happy hypoxia ditemukan di Kabupaten Bengkayang, Kalaimantan Barat. Pasien Positif COVID – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *