Para Staff beserta Ibu-Ibu PIKK PLTU Tembilahan berfoto bersama dengan anak-anak penghuni panti

Peringati Hari Ibu, PLTU Tembilahan Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan

Tembilahan – Kamis sore (30/12/2021), Yayasan Panti Asuhan Puri Kasih yang beralamatkan di Jalan Soebrantas Tembilahan, kedatangan rombongan dari staff PLTU beserta ibu-ibu PIKK PLTU Tembilahan.

Kedatangan ini dalam rangka memperingati Hari Ibu di program CSR PLTU Tembilahan dengan kegiatan menyalurkan bantuan sembako kepada anak-anak di panti asuhan.

Kegiatan yang diikuti oleh para Staff PLTU beserta ibu-ibu PIKK PLTU Tembilahan ini dilaksanakan dengan harapan bisa meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan rasa kasih sayang kepada mereka yang tinggal panti agar lebih semangat.

Tak hanya sekedar menyalurkan bantuan, para Staff dan ibu-ibu PIKK PLTU Tembilahan juga menyempatkan waktu untuk saling bercengkrama bersama pengurus dan para anak-anak yang tinggal disana.

Wahyono, selaku Manajer Unit PJB Services PLTU Tembilahan menyampaikan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PLTU kepada anak-anak yatim. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, mampu mendongkrak semangat anak-anak dalam belajar dan mendapatkan pendidikan.

“Semoga dengan berjalannya acara tersebut, saya berharap bisa menumbuhkan dan membangkitkan semangat mereka mereka dalam belajar”, ujar Wahyono.

Setelah puas bercengkrama dengan anak-anak dan para pengurus panti, acara kemudian ditutup dengan kegiatan foto dan saling berpamitan antara Staff PLTU dan ibu-ibu PIKK PLTU Tembilahan bersama anak-anak dan pengurus Yayasan Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan.

Check Also

Pemkab Inhil Keluarkan Instruksi PPKM Kriteria Level 3

JEVPEDIA.COM – Sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri No.26 TH 2021 tentang Perberlakuan Pembatasan Kegiatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *