Pengantin Gaya-gayaan Sewa Gedung dan Gaun Mewah Sampai Tamu Kelaparan, 3 Tahun Kemudian Pisah

JEVPEDIA – Berlangsung glamour, pernikahan sepasang pengantin ini mengecewakan tamu. Sebagian kelaparan tak kebagian makanan.

Hanya sekitar 3/4 tamu dari jumlah undangan yang hadir yang kebagian makanan. Itupun mereka juga ikut kecewa. Mengapa? Mereka diharuskan mencuci piring sendiri usai menyantap makanan pesta.

Ini gara-gara ulah tuan pesta. Mereka menghabiskan banyak anggaran untuk membuat pernikahan mereka terlihat mewah. Mereka menyewa gedung mewah dengan dekorasi yang indah.

Menyesuaikan dengan gedung tempat pernikahan, pengantin juga memilih gaun mewah. Akibatnya, anggaran untuk konsumsi menjadi terbatas. Tidak mencukupi jumlah tamu yang diundang.

Peristiwa kurang mengenakkan itu diungkap salah seorang tamu yang menghadiri resepsi. Tamu tersebut terkejut saat dia dan sembilan tamu lainnya diminta membersihkan piring kotor bekas makan mereka.

Tamu perempuan itu menceritakan kisah kurang mengenakkan itu di Reddit. Dia mengaku kerabat pengantin wanita. Namun, dia tidak pernah membayangkan akan disuruh mencuci sendiri piringnya.

Rupanya, pengantin kehabisan anggaran sehingga tidak mampu lagi menyewa petugas untuk mencuci piring. Akhirnya, tugas itu dibebankan kepada setiap tamu.

“Pengantin telah habis-habisan, menyewa tempat yang indah dan mahal untuk pernikahan mereka. Upacara yang indah, gambar yang indah, dan lain-lain. Garis dan meja prasmanan telah dipasang di teras gedung yang disekat,” tulis wanita itu seperti dikutip dari India Times.

Selain menghemat dengan tidak menyewa petugas pencuci piring, jumlah makanan juga dikurangi. Pengantin memilih makanan mewah dari bahan-bahan terbaik yakni potongan daging yang baik, roti, keju, dan lainnya.

Itu membuat jumlahnya terbatas. “Hanya cukup untuk memberi makan sekitar 3/4 tamu. Sisanya kelaparan,” lanjut tamu perempuan tersebut.

Bagaimana cara pengantin meminta tamunya mencuci piring? Rupanya seorang pelayan mendatangi beberapa tamu. Selanjutnya, meminta tamu mengikutinya ke dapur.

“Dia menunjukkan kepada kita tumpukan piring dan cangkir dan kemudian memberi tahu kita bahwa kita perlu mencucinya,” cerita tamu itu.

“Jadi saya dan sekitar sembilan tamu lainnya menghabiskan sebagian besar waktu resepsi di dapur, dengan sabun dan air yang sangat dalam,” tambahnya.

Rupanya kisah pernikahan mewah ini terjadi tiga tahun lalu. Saat ini, pada tahun ketiga pernikahan mereka, pasangan tersebut sudah berpisah.

 

 

Sumber : Rakyatku.com

Check Also

Ramalan Pesawat Jatuh pada 2022, Ustaz Adi Hidayat: Jika Percaya, Itu Syirik!

JEVPEDIA.COM – Peramal Tigor Otadan menyampaikan bahwa ia melihat akan ada peristiwa duka yang terjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *