Modus Ajak Main, Dua Wanita di Medan Terekam CCTV Culik Anjing Peliharaan

JEVPEDIA.COM – Dua wanita terekam kamera CCTV saat mengambil seekor anjing peliharaan bukan miliknya di di Jalan Sutomo, Kota Medan.

Kejadian tersebut pertama kali diungkap oleh akun Instagram @feronikaville. Ia menyebut kedua wanita itu awalnya modus bertanya soal anjing lalu mengajak anjing tersebut main.

“Dua orang kakak ini datang terus nanya-nanya ke tetangga sebelah. Terus tetangga sebelah bilang kalau anjing ini punya kami. Terus kakak itu parkir di sebelah toko kami, dia turun dan ajak anjing itu main sampai sekitar 8 menit,” ujar Feronika saat dimintai keterangan, Sabtu (6/11/2021).

Saat anjing tersebut sudah jinak, Feronika mengatakan kedua wanita tersebut langsung membawa anjing itu kabur.

“Anjingnya udah jinak, kebetulan memang nggak galak, terus dibawa lari. Pas mau kabur sempat diteriakin tetangga bilang, ‘kok diambil anjingnya?’, kakak itu langsung kabur dia,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, Feronika meminta agar penculik anjing tersebut segera mengembalikan hewan peliharaan itu pada pemiliknya. Ia pun mengimbau agar pemelihara anjing lainnya berhati-hati dengan pelaku. [KM-06]

 

 

 

(Sc : KabarMedan.com)

Check Also

Gonta-ganti Seragam Satpam: Dulu Putih Ganti Cokelat, Dibilang Mirip Polisi, Kini Jadi Krem

JEVPEDIA.COM – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan kembali mengubah warna seragam Satuan Pengamanan atau Satpam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *