Minta Maaf, Ini Alibi Ki Soleh Pet Mengaku Panggil Arwah Vanessa Angel di TKP Kecelakaan

JEVPEDIA.COM – Paranormal Ki Soleh Pet dan rekannya Baks 888 meminta maaf setelah menjadi sasaran hujat warganet akibat membuat konten terkait kematian Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Dalam konten itu, Ki Soleh Pet mendatangi lokasi kecelakaan maut Vanessa dan Bibi.

Setelah itu, mereka mengaku memanggil arwah Vanessa Angel yang tewas bersama sang suami pada Kamis, 4 November 2021. Sontak saja, konten Ki Soleh Pet dan Baks 888 membuat warganet geram hingga mereka menghapusnya di Youtube.

Sadar konten mereka menuai hujatan, Ki Soleh Pet dan Baks 888 langsung meminta maaf. Mereka berdalih mendatangi tempat kecelakaan Vanessa untuk mendoakan artis 27 tahun itu.

“Ingin mengklarifikasi dan meminta maaf terkait kejadian konten yang telah kita buat. Dan juga kita selaku dari kontent kreator sebenarnya datang ke tempat lokasi itu untuk mendoakan almarhum dan almarhumah,” kata Baks 888 dalam video klarifikasinya.

Pria yang memakai topeng ini seolah menyalahkan pengguna media sosial lain yang dianggap memotong dan mencuplik sebagian konten Youtube mereka. Padahal, sebelum dihapus, video berjudul “Nekat! Panggil Arwah Vannesa Angel di Tempat Terjadinya Kecelakaan Tol Jombang” sudah ditonton ratusan ribu orang.

“Memang yang terjadi sebenarnya ada video kita yang dicuri atau dicomot sama content creator yang lain di berbagai aplikasi. Sehingga jadi ramai,” katanya.

Ki Soleh Pet dan Baks 888 juga meminta maaf kepada keluarga Vanessa dan warganet karena dianggap tidak menghormati peristiwa duka. Keduanya merasa tidak punya niat jelek membuat konten tersebut.

“Jadi kita sekali lagi minta maaf atas kejadian yang sudah terjadi ini, terutama untuk keluarga besar almarhum dan almarhumah. Mungkin versinya berbeda. Kalau pihak berwajib mencoba untuk mengungkap sebuah kasus, kita melihat sesuatu halnya itu melalui sesuatu yang berbeda. Jadi tujuannya ke sana, tidak menjelekkan juga. Kita niatnya baik tapi hanya saja memang momennya kurang pas,” tutupnya.

 

 

(Sc : Medcom.id)

Check Also

Viral Penjual Es Keliling Layani Pembayaran Via Debit, ‘Semua Akan Cashless Pada Waktunya’

JEVPEDIA.COM – Penampakan penjual es keliling yang menjual dagangannya dengan menggunakan motor menjadi viral. Bagaimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *