Maafkan Atta Jika Selingkuh, Aurel: Tapi Tidak Bisa Lanjutkan Hubungan

JEVPEDIA.COM – Aurel Hermansyah mengungkapkan kebenciannya pada seseorang yang berselingkuh. Hal itu juga akan berlaku pada suaminya, Atta Halilintar jika berani mengkhianatinya.

Bagi Aurel Hermansyah, perselingkuhan adalah perbuatan yang sangat menyakitkan hati siapapun. Maka dari itu, penyanyi 23 tahun menentang keras untuk dimadu.

“Aku dari dulu nggak suka (perselingkuhan). Karena akan sakit hati banget. Satu hal yang menyakiti hati,” kata Aurel Hermansyah di kanal YouTube Uya Kuya TV, Jumat (16/7).

Tapi Aurel Hermansyah berusaha berbesar hati dan memaafkan kesalahan Atta Halilintar. Namun, ada risiko yang bakal ditanggung YouTuber dengan puluhan juta subscriber itu.

“Aku kan manusia biasa, pasti memaafkan. Tapi kalau melanjutkan hubungan sih nggak bisa,” ujar pelantun “Kepastian” ini.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini akan berusaha berbesar hati. Bahkan, bukan hanya memaafkan, namun ia juga akan menutupi kesalahan Atta Halilintar jika mereka memiliki anak kelak.

“Aku nggak akan membuat dia benci sama papanya. Aku juga nggak akan kasih tahu anaknya kalau dia amit-amit selingkuh. Aku akan terus tutupi,” imbuh Aurel Hermansyah.

Untuk itu, demi menjaga hubungan ini Aurel Hermansyah selalu mengingatkan sang suami agar pulang ke rumah. Kemanapun Atta Halilintar pergi, tujuan kembali sang YouTuber adalah istrinya.

“Aku selalu bilang, setiap kamu pulang dari luar kota atau manapun, pulang ke rumah. Jadi aku berharap, semoga dia bisa terus menjaga, sama-sama,” kata sulung lima bersaudara ini.

Perselingkuhan memang lekat dengan masa lalu Aurel Hermansyah. Bersama adiknya, Azriel, keduanya pernah diwawancarai perihal kabar adanya pria lain di hati Krisdayanti. (insertlive.com)

Check Also

Gonta-ganti Seragam Satpam: Dulu Putih Ganti Cokelat, Dibilang Mirip Polisi, Kini Jadi Krem

JEVPEDIA.COM – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan kembali mengubah warna seragam Satuan Pengamanan atau Satpam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *