Seorang guru di Jamaika kedapatan berhubungan seksual di Zoom saat konferensi nasional (Foto: The Sun)

Lupa Matikan Kamera, Guru Kedapatan Berhubungan Seks di Zoom

JEVPEDIA.COM – Insiden adegan cabul di Zoom kembali terjadi, kali ini di Jamaika. Seorang guru kedapatan berhubungan seksual dengan perempuan disaksikan peserta lain. Parahnya insiden itu terjadi saat konferensi nasional.

Peserta konferensi Asosiasi Guru Jamaika (JTA) ke-57 disuguhkan tontonan pasangan yang berhubungan seks di layar masing-masing. Pelaku tak menyadari bahwa kameranya masih aktif sampai beberapa saat.

“Apa-apaan ini!” teriak seorang peserta konferensi yang membuat kaget semua, termasuk pelaku.

Setelah video disetop, pembicara konferensi melanjutkan pembahasannya seperti biasa dengan mengatakan, menjaga jarak sosial menjadi keharusan namun komunikasi tetap menjadi kebutuhan agar tetap bertahan di tengah pandemi.

Video hubungan seksual itu menjadi viral media sosial Twitter. Mulanya seorang pria tak mengenakan pakaian tidur di ranjang. Tak lama kemudian datang seorang perempuan sambil melepaskan pakaian. Mereka kemudian berhubungan intim dan tidak mendengar teriakan rekan-rekannya di Zoom.

Insiden serupa beberapa kali terjadi. Pada Februari, seorang guru tepergok sedang masturbasi oleh para siswanya di Zoom. Dia membantah sebagai guru cabul dan menyebut kejadian itu sebagai nasib sialnya.

Kejadian lain di Vietnam, seorang mahasiswa sedang berhubungan seksual dengan kekasinya saat kuliah online. Jelas saja perbuatannya bisa ditonton oleh dosen dan rekan-rekannya. Sang dosen pun menegur pelaku yang membuatnya terkejut lalu mematikan kamera. (Sc : iNews.id)

Check Also

BEM Kampus Agama Islam Se-Indonesia Dukung Polisi Hukum Bahar bin Smith

JEVPEDIA.COM – Bahar bin Smith telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *