Liga 1 Digelar di Bali, Gubernur Koster Janjikan Antigen Gratis hingga Diskon Hotel

JEVPEDIA.COM – Gubernur Bali Koster mengapresiasi PSSI memilih Bali sebagi venue gelaran Liga 1 seri IV dan V tahun 2021. Ia pun berjanji memberikan dukungan penuh.

“Kami akan memberikan fasilitas lapangan latihan dan tes antigen gratis kepada pemain, pelatih dan ofisial,” kata Koster di Denpasar, Rabu (17/11/2021).

Semua fasilitas cuma-cuma itu akan dinikmati 18 klub Liga 1 yang akan berlaga di seri IV dan V yang dijadwalkan bergulir pada Januari hingga Februari 2022.

Tak cuma itu. Koster akan melobi pemilik hotel agar bisa memberikan diskon kepada seluruh peserta yang menginap nantinya. Untuk jumlah kamar, diserahkan kepada PSSI untuk mendatanya.

Koster mengaku senang PSSI memilih Bali sebagai tempat latihan klub Liga 1 selama berlaga. “Ini tentu sangat membanggakan,” ujar gubernur dari PDIP ini.

Sebelumnya, Waketum PSSI Iwan Budianto meminta dukungan Gubenur Bali Wayan Koster untuk even seri IV dan V Liga 1 di Bali.

Gelaran ini diikuti 18 klub. Untuk satu klub saja, diperkirakan ada 60 hingga 70 orang yang terdiri dari pemain, tim pelatih, dan ofisial tim.

Rencananya, ada empat stadion yang bakal digunakan untuk berlaga. Yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Stadion I Gusti Ngurah Rai di Denpasar, Stadion Kompyang Sujana di Denpasar dan Stadion Samudra di Kabupaten Badung.

 

 

(Sc : IDX Channel)

Check Also

Viral di TikTok, Bocah Indigo Prediksi Timnas Indonesia Menang 5-3 atas Thailand di Final Piala AFF 2020

JEVPEDIA.COM – Akun¬†Yasir viral di media sosial TikTok. Sebab, beberapa kali bocah yang disebut-sebut seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *