Lesty Kejora dan Rizky Billar. Foto: Instagram/lestykejora

Lesty Kejora Ungkap Alasan Bersedia Lebih Dulu Menikah Siri dengan Rizky Billar

JEVPEDIA.COM – Lesty Kejora dan Rizky Billar mengungkap kabar mengejutkan. Sebelum pernikahan mereka disahkan secara negara, rupanya mereka lebih dulu menikah secara agama alias menikah siri pada awal tahun ini.

Dalam konten YouTube Rans Entertainment, setelah menyampaikan kabar tersebut, Lesty Kejora mengungkap alasan mengapa dirinya bersedia lebih dulu menikah siri.

“Karena Dedek, tuh, pengin banget, ya, terus belajar untuk menjadi anak yang baik. Jadi, pada saat Kakak meminta kepada orang tua, Dedek langsung minta izin ke Bapak dan Mama. Dan Mama dan Bapak juga mengizinkan,” ucapnya.

Pedangdut berusia 22 tahun itu mengaku tak ingin menambah dosa ayah dan ibunya jika ia terus berpacaran dengan Rizky Billar. Meresmikan hubungan mereka lewat pernikahan siri pun menjadi jalan keluar.

“Dedek pengin jaga Mama sama Bapak gitu. Sudah, mah, Dedek kasih dosa ke Bapak dan Mama itu dari banyak hal gitu, Dedek enggak mau dari ini (pacaran dengan Rizky Billar) kasih dosa ke Bapak dan Mama,” ujar perempuan yang akrab disapa Dedek tersebut.

“Bahkan akhirnya Bapak pun, sama Mama, sama Ibu (ibunda Rizky Billar), sama Papa (ayah Rizky Billar), justru menyarankan gitu, ya, lebih baik disegerakan,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rizky Billar mengatakan, keputusan untuk lebih dulu menikah secara agama diambilnya demi menjaga kehormatan dan harga diri Lesty Kejora.

“Pada intinya, ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, ya, di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai gitu, ya,” ucap Rizky Billar.

Sukartini, ibunda Lesty Kejora, masih dalam kesempatan yang sama, mengaku senang dengan keputusan sang putri untuk lebih dulu meresmikan hubungan dengan Rizky Billar secara agama.

“Ya, sudah, atuh, daripada kita juga enggak tenang, kan, kita namanya orang tua, (Lesty Kejora dan Rizky Billar) sudah dempet-dempetan, sudah ke sana ke sini berdua, khawatir juga gitu,” pungkas ibunda Lesty Kejora. (Sc : Kumparan)

Check Also

Salah Satu 3D Artist Indonesia Ada di Proyek Spider-Man: No Way Home

JEVPEDIA.COM – Spiderman: No Way Homebisa dibilang merupakan salah satu film paling sukses di tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *