Pelatih asal Paraguay, Celso Rafael Ayala, melamar kekasihnya sebelum pertandingan. Timnya kemudian kalah 5-1.

Kisah Asmara Sepak Bola: Pelatih Ini Lamar Kekasih di Lapangan, Timnya Lalu Keok

JEVPEDIA.COM – Pelatih sepak bola asal Paraguay, Celso Rafael Ayala, menjalani hari yang penuh warna, Senin, 30 Agustus 2021. Pinangannya yang dilakukan di lapangan sebelum pertandingan diterima, tapi setelah itu timnya, River Plate Asuncion, dihantam Gurani 1-5.

Celso Rafael Ayala, 51 tahun, menggunakan laga kandang timnya, di Stadion River Plate, Asuncion, untuk melamar kekasihnya. Sebelum pertandingan, ia meminta para pemainnya membantu usahanya meluluhkan hati Lili Benitez, pacarnya.

Para pemain itu, di tengah lapangan, diminta membentangkan tulisan berbunyi “Lily, menikahlah denganku”. Ayala saat itu berdiri di pinggir lapangan bersama anaknya yang sudah besar.

Lili Benitez, seperti terlihat dari tayangan televisi, langsung menangis melihat lamaran itu. Prosesi manis itu kemudian berlanjut: Ayala berjongkok sambil memasangkan cincin, Lili menerima dengan senang hati, dan keduanya berpelukan.

Para pemain River Plate Asuncion memberi selamat satu-satu, kemudian bersiap menjalani pertandingan. Namun, di akhir laga pekan ketujuh Liga Paraguay itu, Ayala harus menyaksikan hari bahagianya sedikit ternoda. Timnya kalah telak 1-5.

Itu jadi kekalahan kedua River Plate Asuncion, yang kini menempati posisi ketiga klasemen. Gurani mantap di puncak klasemen tanpa pernah terkalahkan. (Sc : TEMPO)

Check Also

Viral di TikTok, Bocah Indigo Prediksi Timnas Indonesia Menang 5-3 atas Thailand di Final Piala AFF 2020

JEVPEDIA.COM – Akun Yasir viral di media sosial TikTok. Sebab, beberapa kali bocah yang disebut-sebut seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *