Kisah 5 Pasangan Artis yang Tetap Nekat Menikah Meski Tidak Dapat Restu Orang Tua

JEVPEDIA.COM – Jalan menuju pernikahan ternyata tak selalu mulus. Ada rintangan dan cobaan yang harus dilalui oleh beberapa pasangan. Seperti beberapa selebriti yang terganjal restu orang tua saat ingin mengikat janji suci pernikahan.

Meski demikian, mereka nekat bersanding di pelaminan. Siapa saja pasangan selebriti menikah tanpa restu orang tua? Simak informasinya berikut ini.

1. Asmirandah dan Jonas Rivano

Kisah cinta Asmirandah dan Jonas Rivano sempat menghebohkan publik pada 2013 lalu. Pasalnya, perbedaan keyakinan antara keduanya membuat ayah Asmirandah tak merestui hubungan mereka. Namun Asmirandah nekat menikah dengan Jonas meski tanpa kehadiran sang ayah. Namun setelah Asmirandah dikarunai seorang putri bernama Chloe, hubungan Asmirandah dengan ayahnya kembali akur. Kini, mereka terlihat semakin harmonis.

2. Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha

Kisah cinta Eza dengan seorang wanita bernama Meiza, membuat hubungannya dengan ibunya memanas. Sang ibu menyebut Meiza adalah wanita matre. Padahal selama dua tahun, Eza sudah berusaha meyakinkan ibunya untuk menerima Meiza. Sayangnya, sifat-sifat Meiza tak mampu meluluhkan hati ibunda Eza.

Hingga akhirnya Eza mempersunting Meiza pada 2018 silam. Kini, keduanya sudah memiliki dua orang anak. Namun ibunda Eza tetap bersikeras tak memberikan restu. Bahkan ia berniat menjual rumahnya untuk menghapus kenangannya bersama Eza.

3. Judika dan Duma

Menikah pada 2013 tanpa restu orang tua, rupanya Judika dan Duma sudah menjalani backstreet selama lima tahun. Saat itu, ayah dan ibunda Duma ragu dengan Judika, lantaran profesinya sebagai seorang penyanyi dianggap tak menjanjikan. Orang tua Duma ingin sang putri mendapatkan pasangan dengan pekerjaan tetap.

 

Melihat hal itu, Judika terus bekerja keras demi membuktikan bahwa dirinya layak menjadi pasangan Duma. Melihat perjuangan Judika, orang tua Duma akhirnya luluh dan memberikan restu mereka. Kini Judika justru menjadi menantu kesayangan sang ibunda. Pasangan ini pun sudah dikaruniai dua buah hati yang menambah kebahagiaan untuk keluarga mereka.

4. Arie Kriting dan Indah Permatasari

Arie dan Indah resmi menjadi pasangan suami istri pada 12 Januari 2021. Namun hingga saat ini, keduanya belum mendapatkan restu dari ibunda Indah, Nursyah. Arie mengaku ia dan Indah sudah berjuang selama tiga tahun agar Nursyah merestui hubungan mereka.

Nursyah mengatakan ia sudah terlanjur sakit hati dengan sikap Arie, yang tak tahu terima kasih setelah resmi menikahi Indah. Nursyah juga curiga Arie menggunakan ilmu hitam dan pelet selama memacari Indah. Berbeda dengan sang istri, ayah Indah, Nasrudin tak ingin berpikir demikian. Nasrudin mengaku dari awal, dirinya sudah memberikan restu untuk sang putri.

5. Renata Kusmanto dan Fachri Albar

Pernikahan Renata dan Fachri pada 2014 silam ternyata tak dihadiri oleh keluarga dari pihak Renata. Kabarnya, ayah Renata tak memberikan restu lantaran sang putri berpindah agama sebelum menikah dengan Fachri. Sang ayah juga tak peduli dan tak mau berkomentar tentang pernikahan putrinya.

Tujuh tahun menjalani pernikahan, keduanya telah dikarunai dua orang anak. Hingga sekarang, tampaknya keluarga Renata belum juga memberikan restu bagi mereka. Namun Renata dan Fachri tetap hidup harmonis.

Itulah beberapa pasangan selebritis yang nekat menikah walau tak ada restu. Tak dapat dipungkiri, restu orang tua menjadi hal yang krusial untuk melangsungkan pernikahan. Ada yang mendapatkannya dengan mudah, namun ada juga yang harus berjuang keras.

 

 

Sc : (Boombastis)

Check Also

5 Hal yang Sering Bikin Pasangan Kesal, Tapi Jarang Diungkapkan!

JEVPEDIA.COM – Pasangan bisa menjadi seseorang yang membuat harimu penuh dengan warna. Hubungan yang sehat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *