Kasihan, Tiket Pertandingan Pertama Barcelona di LaLiga Tidak Laku

JEVPEDIA.COM – Barcelona akan memulai LaLiga musim 2021/22 menjamu Real Sociedad di Camp Nou, Senin dini hari WIB, 16 Agustus 2021. Duel ini boleh dihadiri sekitar 30 ribu penonton.

Namun masalahnya, tiket yang dijual Barcelona tidak laku. Media Spanyol, AS melaporkan, tiket yang terjual hanya setengah dari jumlah penonton yang diizinkan oleh otoritas setempat.

Dalam laporan AS, hingga saat ini, hanya 15.820 suporter yang mengajukan tiket untuk pertandingan pertama Barca di Camp Nou musim ini.

Jumlah ini tentu menjadi sebuah pertanyaan. Sebab, pada awalnya fans diyakini akan antusias kembali menyaksikan tim kesayangan mereka berlaga, setelah 17 bulan lamanya.

“Ini adalah partai pertama dalam 17 bulan yang memungkinkan suporter masuk ke Camp Nou, walaupun dengan jumlah terbatas,” tulis Barcelona.

“Kebetulan juga bahwa laga terakhir yang dimainkan di depan fans adalah lawan Real Sociedad pada 7 Maret 2020,” sambung pernyataan Blaugrana.

Fenomena tak lakunya tiket pertandingan Barcelona diduga kuat karena kepergian Lionel Messi. Seperti diberitakan sebelumnya, megabintang asal Argentina itu gagal memperpanjang kontraknya di Camp Nou karena batas maksimal gaji yang ditetapkan LaLiga.

La Pulga pun harus menyudahi kebersamaanya dengan Barca selama dua dekade. Pemain 34 tahun tersebut kini sudah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Selain minimnya minat fans pada laga kandang perdana, sebelumnya penjualan jersey Barcelona dikabarkan menurun drastis hingga 80 persen setelah Messi pergi. (Sc : VIVA.CO.ID)

Check Also

Viral di TikTok, Bocah Indigo Prediksi Timnas Indonesia Menang 5-3 atas Thailand di Final Piala AFF 2020

JEVPEDIA.COM – Akun Yasir viral di media sosial TikTok. Sebab, beberapa kali bocah yang disebut-sebut seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *