Kapendam Jaya : Anggota TNI Bantu Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet Sudah Dinonaktifkan

JEVPEDIA.COM – Oknum anggota TNI berinisial FS yang membantu selebgram Rachel Vennya kabur dari tempat karantina Covid-19 Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara telah dinonaktifkan. Saat ini FS telah dikembalikan ke kesatuannya.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan, penyelidikan terhadap FS masih berjalan. Sanksi hukuman disiplin, kata dia akan diberikan jika FS terbukti bersalah .

“Sudah dinonaktfikan. Artinya dari kemarin setelah Panglima acara di Serpong. Yang bersangkutan sudah dinonaktifkan untuk dikembalikan ke kesatuan,” ujar Herwin di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (15/10/2021).

Dia menuturkan, oknum anggota TNI yang membantu Rachel Vennya kabur saat karantina hanya satu orang. Menurutnya, FS tidak menerima imbalan dari Rachel Vennya.

“Untuk motif, apa dan bagaimana ini masih dalam pemeriksaan dalam staff intel. Namun, dari awal ini sudah dipertanyakan yang bersangkutan sedikitnya tidak menerima imbalan,” tuturnya.

Diketahui selebgram Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara saat mejalani karantina setelah melaksanakan perjalanan dari luar negeri.

 

 

 

(Sc : iNews.id)

Check Also

Gonta-ganti Seragam Satpam: Dulu Putih Ganti Cokelat, Dibilang Mirip Polisi, Kini Jadi Krem

JEVPEDIA.COM – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan kembali mengubah warna seragam Satuan Pengamanan atau Satpam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *