Juventus Tegas: Jangan Kait-kaitkan Ronaldo dengan Kepindahan Messi

JEVPEDIA.COM – Kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) tidak bisa dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Bek Juventus, Leonardo Bonucci menegaskan, kepindahan Messi tidak berdampak pada masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus.

Raksasa Prancis itu sebelumnya telah dikaitkan dengan Ronaldo, yang sekarang memasuki 12 bulan terakhir kontraknya dengan Juventus. Dengan bergabungnya Messi, jalan apa pun ke Parc des Princes sekarang tertutup bagi Ronaldo.

Makanya, kepindahan Messi sekaligus mengakhiri semua spekulasi soal masa depan Ronaldo. Kapten tim nasional Portugal itu tampaknya akan bertahan di Turin setidaknya hingga tahun depan. Itu tentu melegakan dan kabar baik bagi skuat Massimiliano Allegri karena CR7 sepenuhnya bisa fokus.

Namun, Bonucci menegaskan transfer mengejutkan yang melibatkan Messi memang sama sekali tidak ada hubungannya dengan di mana Ronaldo akan bermain musim mendatang. “Saya pikir Cristiano akan bertahan bahkan jika Messi tidak pergi ke PSG,” kata bek Juve itu kepada Gazzetta dello Sport dikutip dari punchng.

Bonucci sendiri mengakui pentingnya arti Ronaldo bagi Juventus. “Bagi kami, ini adalah nilai tambah dan saya yakin tahun ini, lebih dari tahun-tahun sebelumnya, dia akan membantu kami mencapai semua tujuan kami,” jelas Bonucci.

Sejak Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada 2018, Ronaldo sudah mencetak 73 gol. Hanya Robert Lewandowski (103) yang mencetak lebih banyak gol di lima kompetisi atau liga top Eropa.

Secara keseluruhan, Ronaldo terlibat dalam 83 gol selama periode itu. Ia menempati urutan keempat di belakang Lewandowski (121), Messi (106) dan Kylian Mbappe (97). Sayangnya, musim lalu, Juventus kehilangan gelar Serie A yang mereka kuasai selama sembilan musim.

Dengan Ronaldo sudah bisa fokus, Bonucci menegaskan tekad mereka memenangkan kembali gelar Serie A yang dirampas Inter Milan. “Kami ingin membawa pulang Scudetto, tidak ada gunanya menyembunyikan itu,” tegas Bonucci.

Menurut Bonucci, klub sebesar Juventus bertujuan memenangkan scudetto setiap musimnya. “Seperti menjalani kampanye Liga Champions UEFA yang hebat dan berjuang di semua lini. Namun secara pribadi, tujuan saya adalah melanjutkan penampilan saya dari Euro, di mana saya memainkan peran utama, dan melakukannya lagi dengan Juventus,” tandasnya. (Sc : Fajar.co.id)

Check Also

Viral di TikTok, Bocah Indigo Prediksi Timnas Indonesia Menang 5-3 atas Thailand di Final Piala AFF 2020

JEVPEDIA.COM – Akun Yasir viral di media sosial TikTok. Sebab, beberapa kali bocah yang disebut-sebut seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *