Jokowi Beli Sepatu Produk Greysia Polii Seharga Rp 1,1 Juta

JEVPEDIA.COM – Presiden Joko Widodo baru saja membeli produk sepatu milik Greysia Polii seharga Rp 1,1 juta. Hal itu diketahui usai Greysia tanpa sungkan menawarkan produk miliknya itu kepada Jokowi.

“Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii,” tulis Jokowi di akun Instagram resminya pada Jumat (13/8).

“Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang,” tambah keterangan foto tersebut.

Atlet bulu tangkis Indonesia Greysia Polii saat menawarkan sepatu ke Presiden Jokowi. Foto: Agus Suparto/Istana Presiden

Greysia Polii hadir di Istana Kepresidenan, Bogor, dalam acara penyerahan bonus kepada para atlet Olimpiade 2020. Bersama Apriyani Rahayu, Greysia mendapatkan Rp 5,5 miliar karena berhasil mempersembahkan medali emas.

Setelah acara, Greysia lalu mendekati Jokowi dan menunjukkan raket yang digunakannya saat berlaga di partai final melawan wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yifan.

Setelah memperlihatkan raket, Greysia kemudian menawarkan sepatu yang menjadi produk usahanya. Sepatu itu tampak berwarna hitam dengan bahan kulit.

Presiden Joko Widodo bersama atlet Indonesia Apriyani Rahayu dan Greysia Polii di Olimpiade Tokyo 2020, di Istana Bogor, Jumat (13/8). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

“Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers,” tandasnya.

Greysia mengaku produk tersebut buatan dalam negeri diproduksi di Malang. Ia menawarkan sepatu tersebut kepada Jokowi seharga Rp 1,1 juta. (Sc : Kumparan)

Check Also

Viral di TikTok, Bocah Indigo Prediksi Timnas Indonesia Menang 5-3 atas Thailand di Final Piala AFF 2020

JEVPEDIA.COM – Akun Yasir viral di media sosial TikTok. Sebab, beberapa kali bocah yang disebut-sebut seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *