Jersey Lionel Messi Ludes Terjual Hanya Setengah Jam Setelah Peresmian

JEVPEDIA.COM – Lionel Messi telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Paris Saint-Germain (PSG). Maka dari itu, pihak klub pun sudah bisa menjual jersey mereka menggunakan nama Messi. Menariknya, hanya setengah jam setelah dirilis, jersey Messi langsung habis terjual.

Lionel Messi bersama dnegan istri dan anaknya terbang ke Paris untuk menyelesaikan transfer gratisnya dari Barcelona pada Selasa (10/8/2021). Sebelum kepergian tersebut, rumor sempat kencang beredar bahwa Barcelona berusaha membuat tawaran terakhir untuk mempertahankan Messi.

Kendati demikian, raksasa Spanyol itu tampaknya tidak berhasil. Kini,La Pulga resmi telah menjadi bagian dari skuad PSG. Sosok berusia 34 tahun itu pun turut angkat suara perihal klub barunya tersebut.

“Saya tak sabar untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris,” ujar Messi dilansir dari Football Espana, Rabu (11/8/2021).

“Klub dan visinya adalah kombinasi yang sempurna untuk ambisi saya. Saya bertekad untuk membangun sesuatu yang hebat untuk klub dan para penggemar. Saya tidak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes,” sambungnya

Messi menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi untuk diperpanjang hingga Juni 2024. Dia akan dibayar 35 juta euro (Rp590 miliar) per tahun termasuk tambahan lain.

Mengingat Messi merupakan salah satu pesepak bola terbaik dalam sejarah, kedatangannya di Paris pun disambut meriah oleh para penggemar. Dia melambaikan tangan guna menyapa banyak orang yang berkumpul untuknya.

Messi, Antonella Roccuzzo, dan ketiga anak mereka juga melambai ke arah para penggemar dari balkon mereka begitu mereka check-in di Hotel Monceau. Mereka diharapkan untuk tinggal di sana hingga menemukan sebuah rumah yang pas di kota barunya tersebut.La Pulga kemudian berjalan ke teater barunya, Parc des Princes, untuk mengganti perlengkapannya dan turun ke lapangan.

PSG merilis video pembukaan resmi, angka yang dramatis, sekitar pukul 21:15 waktu setempat. Messi akan memakai nomor 30, nomor yang ia kenakan pertama kali di Barcelona. Dia membiarkan Neymar mempertahankan nomor sepuluhnya. Yang menarik, jersey baru Messi dengan nomor 30 itu telah terjual habis di toko online resmi PSG pada pukul 21:45. Waktu tersebut hanya berselang setengah jam setelah kedatangannya diresmikan. (Sc : Sportstars.id)

Check Also

Viral di TikTok, Bocah Indigo Prediksi Timnas Indonesia Menang 5-3 atas Thailand di Final Piala AFF 2020

JEVPEDIA.COM – Akun Yasir viral di media sosial TikTok. Sebab, beberapa kali bocah yang disebut-sebut seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *