Hendak Selfie di Tengah Danau, Pelajar di Barito Utara Tewas

JEVPEDIA.COM – Seorang pelajar tewas tenggelam saat mandi di danau bekas tambang batu di Kabupaten Barito Utara, kalimantan tengah (Kalteng), Kamis (12/8/2021).

Korban diduga tidak bisa berenang saat hendak berselfie dari tengah danau bekas tambang batu di Dusun Parang Kampeng, Kecamatan Teweh Tengah.

Peristiwa tragis ini bermula saat korban Yoki dan 4 rekannya mandi sambil berfoto di danau, nahas korban justru tenggelam setelah tak mampu berenang ketika hendak selfie dari tengah danau.

Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Barito Utara, Hasnan mengatakan, korban ditemukan setelah lebih dari 1 jam melakukan pencarian di danau berkedalaman 4 meter tersebut.

“Saat ditemukan kondisi korban sudah tak bernyawa di dasar danau sementara titik penemuanya tak jauh dari lokasi awal tenggelamnya korban,” ungkapnya.

Karena orang tuanya menolak visum di rumah sakit jenazah korban lantas dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (Sc : SINDOnews)

Check Also

Ferdinand Hutahaean Dipolisikan Terkait Cuitan ‘Allahmu Lemah’

JEVPEDIA.COM – Ferdinand Hutahaean dilaporkan ke kepolisian oleh organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Makassar, Sulawesi Selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *