Heboh Rumah Mewah Dicoret Tulisan Pelakor, Istri Sah Panen Pujian

JEVPEDIA.COM – Sebuah video rumah mewah yang dibagikan di TikTok mendadak menjadi viral. Rumah tersebut disorot lantaran pagarnya dihiasi tulisan pelakor yang berarti perebut laki orang.

Penampakan rumah dengan coretan pelakor itu dibagikan pengguna TikTok dengan akun @estitew pada Jumat (16/7). Akun itu menuliskan bahwa rumah tersebut adalah milik tetangganya.

“Rumah viral ternyata tetanggaku,” bunyi tulisan yang muncul di video tersebut.

Dalam video tampak rumah bergaya klasik itu menjadi sasaran vandalisme. Pintu gerbang hingga tiang rumah tersebut dihiasi kata pelakor yang dicoret dengan cat pilox berwarna hitam dan putih.

Belum diketahui siapa pelaku vandalisme di rumah tersebut. Tetapi, netizen menduga kuat bahwa pelakunya adalah istri sah yang suaminya direbut oleh sang pemilik rumah.

Aksi itu juga dinilai netizen sebagai langkah cerdas untuk memberikan hukuman pada seorang pelakor.

“Lebih baik gini diam tp menyakiti, istri cerdas nih,” puji seorang netizen.

“Cerdas banget…itu lebih menyakitkan dan bikin kluarga nya pun merasa kan hukuman masyarakat,” sahut yang lain.

“Sebetulnya ada pembelajaran, agar jadi istri itu jgn terlalu percaya ke suami, apalagi istri yg berkarier, mslh uang istri sebaiknya disimpan,” tulis netizen lainnya.

Lebih lanjut, ada netizen yang menyebut bahwa rumah dengan coretan pelakor itu berlokasi di Palembang, Sumatera Selatan. (insertlive.com)

Check Also

Ferdinand Hutahaean Dipolisikan Terkait Cuitan ‘Allahmu Lemah’

JEVPEDIA.COM – Ferdinand Hutahaean¬†dilaporkan ke kepolisian oleh organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Makassar, Sulawesi Selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *