Pada Selasa (17/8), anak presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, mengejutkan media sosial dengan unggahan yang ia unggah melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan itu, Kaesang mengunggah poster bertuliskan “Saya Siap Untuk RI 1”. Benarkah ia ingin meneruskan jejak ayahnya sebagai Presiden Indonesia?

Heboh Kaesang Siap Jadi RI 1, Ini Fakta di Baliknya

JEVPEDIA.COM – Pada Selasa (17/8), anak presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, mengejutkan media sosial dengan unggahan yang ia unggah melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Kaesang mengunggah poster bertuliskan “Saya Siap Untuk RI 1”. Seperti diketahui, sebutan “RI 1” selama ini merujuk pada posisi jabatan tertinggi di Republik Indonesia, yaitu presiden.

Unggahan ini pun membuat warganet bertanya-tanya. Beberapa dari mereka bahkan bertanya-tanya apakah benar Kaesang akan meneruskan jejak ayahnya untuk menjadi Presiden Republik Indonesia?

Berikut fakta di baliknya:

Siap Jadi RI 1

 

Dalam unggahan Instagramnya itu, Kaesang menulis kata “Siapp!!!” sebagai caption. Ia tidak menulis kata-kata lain ataupun hashtag untuk memberi konteks pada unggahannya.
Karena unggahan ini, tak sedikit warganet yang mengaitkannya pada politik.

“Melengserkan bapak sendiri,” tulis akun @fairuzrmdh.

“Mbojo sek bro. Ojo lali. Nko rakyate ra ndue ibu negara,” tulis akun @Id_arianto.

Reaksi Warganet

Unggahan Kaesang ini langsung diserbu ribuan komentar dari warganet. Namun beberapa di antara mereka justru membuat komentar nyeleneh.

“Saya juga siap rebahan,” tulis akun @kusnandar.adirijanto.

“Loveyou, boleh mas?” tulis akun @putridmmm.

Dihubungkan dengan Bisnis

Selain itu, ada pula warganet yang beranggapan unggahan Kaesang ada kaitannya dengan bisnis yang sedang ia geluti. Bahkan akun jualan produk makanan milik Kaesang yang sudah verified juga ikut berkomentar seperti Sang Pisang, Jiwa Toast, Yang Ayam, dan Let’s Toast.

“Dengan sepenuh hati, jiwa dan ragaku padamu mas,” tulis akun @letstoast.id.

“Saya dukung mas,” tulis akun @sangpisang2017.

“Yuk mas, Yang Ayam kawal!” tulis akun @yangayam.

 

(Sc : Merdeka.com)

 

Check Also

Ferdinand Hutahaean Dipolisikan Terkait Cuitan ‘Allahmu Lemah’

JEVPEDIA.COM – Ferdinand Hutahaean dilaporkan ke kepolisian oleh organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Makassar, Sulawesi Selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *