Gak Usah Panik, Ini 4 Hero Mobile Legends Terbaik untuk Counter Paquito!

JEVPEDIA.COM – Paquito adalah salah satu hero Mobile Legends yang paling meresahkan saat ini. Hero ini cukup fleksibel karena bisa dijadikan sebagai offlaner ataupun fighter sama baiknya. Tidak jarang kini kita melihat Paquito begitu ditakuti saat mode ranked dan kerap di-banned oleh para pemain.

Di level Mythical Glory ke atas, Paquito memang masih cukup meresahkan. Meskipun begitu, bukan berarti Paquito saat ini tidak memiliki hero counter di Mobile Legends. Jika kamu melihat scene kompetitif Mobile Legends saat ini, ada beberapa hero yang bisa melakukannya.

Siapa saja hero yang bisa menjadi counter efektif untuk Paquito? Berikut ulasan tim UP Station selengkapnya!

1. Minsitthar

Yang pertama, ada Minsitthar yang sebenarnya cukup tricky dan berisiko tinggi untuk menghadapi Paquito. Namun jika bisa memaksimalkan seluruh skill-nya dengan baik, bukan tidak mungkin bagi hero ini untuk mengalahkannya.

Minsitthar bisa memanfaatkan kombo skill 1 untuk menarik Paquito mendekatinya, kemudian gunakan ultimate skill sehingga Paquito tidak bisa memanfaatkan skill 2 dan ultimate-nya yang bersifat nge-dash. Jika sudah begini, stack Paquito yang sudah penuh pun tidak menyeramkan sama sekali.

Namun sekali lagi, kombo skill ini harus kamu gunakan dengan cepat karena jika terlambat sedikit saja, bisa-bisa kamu yang kena hantam Paquito.

2. Esmeralda

Esmeralda juga merupakan salah satu hero offlaner yang paling laku di level tertinggi dan scene kompetitif Mobile Legends. Ia memiliki berbagai kemampuan yang lengkap sebagai EXP Laner dan bisa menjadi counter yang cukup cocok untuk menghadapi Paquito.

Pukul-pukulan dengan Paquito juga seharusnya tidak menjadi masalah bagi Esmeralda karena ia bisa menyerap shield yang dihasilkan oleh skill 1 dari Paquito dan bisa terus menempelnya. Hanya saja, menggunakan Esmeralda juga harus berhati-hati agar tidak terkena kombo dari Paquito, terutama ketika stack-nya sudah penuh.

3. Bane

Bane adalah hero yang sedang populer saat ini karena cukup fleksibel dan bisa dimainkan sebagai jungler, midlaner, EXP laner, serta goldlaner. Menghadapi Paquito, Bane pun cukup efektif karena bisa mencicil darah Paquito dengan baik.

Mobilitas tinggi, kemampuan healing, dan damage yang sangat besar (terutama dari ultimate skill) bisa menjadi counter yang sangat efektif bagi hero melee seperti Paquito.

Paquito dengan full stack dijamin tidak akan berkutik dan bergerak dengan leluasa jika Bane mengeluarkan ultimate skill ditambah memanfaatkan passive basic attack-nya. Tapi ingat, untuk mengeluarkan skill ini harus disertai dengan timing yang pas, ya!

4. Hylos

Hero tank menjadi EXP Laner? Hal ini mungkin memang terdengar aneh, namun Hylos justru bisa dibilang menjadi counter nomor satu bagi Paquito. Adalah Butss, offlaner andalan Onic Esports yang memperkenalkan Hylos sebagaiEXP Laner di scene kompetitif sekelas MPL.

Hylos memiliki kemampuan untuk memberikan damage magical secara beruntun dan stun kepada musuh yang mendekatinya. Hal ini tentu saja menyulitkan Paquito untuk beraksi karena ia merupakanhero melee yang harus mendekati musuh untuk menyerang.

Ditambah lagi Paquito memiliki cooldown untuk melakukan kombo, dan sekali kombo pun hanya mengurangi sedikit dari darah Hylos yang begitu tebal dalam situasi one by one. Oleh karena itu, akan sulit bagi Paquito untuk farming, apalagi membunuh Hylos.

 

 

(Sc : Upstation Media)

 

 

Check Also

Salah Satu 3D Artist Indonesia Ada di Proyek Spider-Man: No Way Home

JEVPEDIA.COM – Spiderman: No Way Homebisa dibilang merupakan salah satu film paling sukses di tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *