Fungsionaris PB HMI: Selamat Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Padang Lawas

JEVPEDIA.COM – Fungsionaris Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), Perwira Siregar mengucapkan selamat hari jadi ke-14 untuk Kabupaten Padang Lawas (17/07/2021)

Kabupaten Padang Lawas merupakan pemekaran dari Kabupaten Tapanuli Selatan yang dibentuk berdasarkan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 38 Tahun 2007 tentang Pembentukan Kabupaten Padang Lawas di Provinsi Sumatera Utara dengan Ibukota Kabupaten Padang Lawas adalah Kota Sibuhuan.

“Padang Lawas yang Bercahaya diberkahi dengan potensi alam yang melimpah, baik hasil pertanian, Perkebunan, perikanan, peternakan dan juga pariwisata menjadikan Kabupaten Padang Lawas menjadi surga bagi masyarakat ,” kata Perwira Siregar

Melalui moment peringatan hari jadi Kabupaten Padang Lawas yang ke-14 ini, kita semua berharap Kabupaten Padang Lawas lebih baik lagi kedepannya.

Mengingat Kondisi negara yang sedang dilanda pandemi Corona Virus Diesease-2019 (Covid-19) yang belum tahu kapan berakhirnya, pun demikian itu tidak menyurutkan semangat kita untuk memutus mata rantai virus covid-19.

“Mendasar pada Visi dan Misi Kabupaten Padang Lawas terwujudnya masyarakat Padang Lawas yang Bercahaya” maka pemerintah harus lebih fokus dalam membantu menyelesaikan permasalahan perekonomian, Kesehatan dan juga pendidikan Sesuai amanat konstitusi.

Sebagai putra daerah, dirinya berharap Pemerintah Kabupaten Padang Lawas untuk lebih responsif dalam mengatasi permasalahan yang ada saat ini.

Hal tersebut dimaksudkan untuk lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat, yakni demi kemajuan Padang Lawas yang Bercahaya.

“Sekali lagi, selamat hari ulang tahun ke-14 untuk Kabupaten Padang Lawas. Semoga tetap jaya dalam kesatuan NKRI,” kata Fungsionaris PB HMI.

Check Also

Ferdinand Hutahaean Dipolisikan Terkait Cuitan ‘Allahmu Lemah’

JEVPEDIA.COM – Ferdinand Hutahaean dilaporkan ke kepolisian oleh organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Makassar, Sulawesi Selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *