Dorongan Boikot Ayu Ting Ting Hampir 150 Ribu Pendukung, Nagita Slavina Ikut Disinggung

JEVPEDIA.COM – Pedangdut Ayu Ting Ting kian tersudut. Dorongan dirinya diboikot tampil di layar kaca semakin kencang. Petisi bertajuk Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian itu telah memperoleh sebanyak lebih dari 117.000 pendukung.

Apa yang salah dari biduan pelantun lagu Alamat Palsu itu?

Ayu memang selalu mencuri perhatian. Janda satu anak ini tak berhenti jadi bahan nyinyiran warganet. Puncaknya saat insiden penggerebekan rumah KD, haters yang diduga melontarkan ujaran kebencian kepada keluarga Ayu di tengah masih berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Kegitan Masyarakat (PPKM).

Keluarga Ayu pun gagal bersua dengan KD lantaran masih menetap di Singapura. Meski begitu, mereka tetap akan memburu si haters penghina anak Ayu, Bilqis Khumarah Razak dan berniat menyeretnya ke penjara.

Setidaknya hingga hari ini, Jumat (13/8/2021), dipantau fajar.co.id dari laman change.org, sebanyak lebih dari 117 ribu orang telah membubuhkan tanda tangannya mendukung Ayu didepak dari layar kaca nasional.

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” bunyi isi pengantar petisi tersebut.

Angka bubuhan tanda tangan itu terus bertambah setiap detiknya. Petisi itu kini membuat target baru mencapai 150.000 tanda tangan netizen.

Petisi blacklist itu kian bertambah liar. Komentar pedas hingga bernada sarkas dilontarkan warganet yang nampaknya sudah muak dengan kelakuan sang artis.

“Yang katanya artis tapi gak punya sopan santun sama sekali emang ga pantes dikasih panggung lagi,” sahut Liliana Felly.

“Saya tidak sepakat dengan aksi arogansi keluarga ayu ting ting yg menjadikan citra buruk publik figur,” timpal Mpu Gandring.

“Semenjak dia dan keluarga nya nyindir nagita sumpah serem banget. Eh kesini2 malah makin menjadi wkwkw,” sambar Azzalia Fadilah.

Namun belakangan, muncul petisi tandingan yang mendukung pelantun Geboy Mujair itu.

Petisi dengan judul Save Ayu Ting Ting itu sudah mendapat lebih dari 23 ribu tanda tangan sejak muncul pada 1 Agustus 2021. (Sc : FAJAR.co.id)

Check Also

Salah Satu 3D Artist Indonesia Ada di Proyek Spider-Man: No Way Home

JEVPEDIA.COM – Spiderman: No Way Homebisa dibilang merupakan salah satu film paling sukses di tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *