Dijual Rp 14 M, Tisu untuk Hapus Tangisan Lionel Messi saat Tinggalkan Barcelona

JEVPEDIA.COM – Lionel Messi berderai air mata saat berpisah dengan Barcelona pada Minggu (8/8). Beruntung ada sebuah tisu pemberian sang istri yang bisa digunakan Messi untuk menghapus air matanya itu.

Namun siapa sangka, ternyata tisu tersebut kini dijual. Bahkan, harganya bisa menembus Rp 14 miliar.

“Bintang Argentina, Lionel Messi, pemain baru Paris Saint-Germain, tidak tahu bahwa tisu yang diberikan istrinya, Antonella, untuk menghapus air matanya saat konferensi perpisahan untuk Barcelona, akan diambil oleh seseorang,” tulis laporan Gulf Today.

“Dan diumumkan bahwa itu [tisu] akan dijual seharga USD 1 juta (sekitar Rp 14 miliar),” lanjut laporan tersebut.

Lionel Messi menangis saat konferensi pers di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (8/8). Foto: Albert Gea/REUTERS

 

Salah satu orang yang mendapatkan ‘harta karun’ berharga itu dilaporkan memasang iklan di salah satu situs populer dan mengumumkan penjualan tisu itu. Namun, tidak diketahui secara pasti siapa orang tersebut.

Uniknya, orang tersebut mengeklaim bahwa dalam tisu itu mengandung materi genetik La Pulga yang memungkinkan pembelinya dapat mengkloning kehebatan peraih 6 Ballon d’Or itu.

Sebelumnya, Lionel Messi juga memiliki kisah dengan benda unik dalam perjalanan kariernya. Itu adalah sebuah serbet restoran yang menjadi penanda kontrak awal Messi dengan Barcelona.

Kini, serbet restoran itu menjadi bagian dari sejarah dan telah disimpan dalam bingkai foto kayu untuk mengenangnya. (Sc : Kumparan)

Check Also

Viral di TikTok, Bocah Indigo Prediksi Timnas Indonesia Menang 5-3 atas Thailand di Final Piala AFF 2020

JEVPEDIA.COM – Akun Yasir viral di media sosial TikTok. Sebab, beberapa kali bocah yang disebut-sebut seorang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *