Dianggap Melakukan Perampasan Budaya, Lisa Blackpink Minta Maaf

JEVPEDIA.COM – Lisa Blackpink dikecam terkait video klip musik terbarunya, Money. Ia dinilai melakukan perampasan budaya dalam video tersebut.

Dilansir dari Allkpop, gaya rambut kepang kotak Lisa Blackpink dalam video itu membuat penggemar kesal. Ia pun meminta maaf dalam acara fansign daring untuk album single pertamanya, Lalisa.

Dalam pertemuan daring itu, seorang penggemarnya membacakan surat tentang perampasan budaya pada Lisa Blackpink dengan sopan. Tujuannya untuk mendidik Lisa terkait topik tersebut.

Lisa Blackpink minta maaf saat fansign daring. Foto: Allkpop

Lisa pun mendengarkan dan memperpanjang durasi fansign menjadi enam menit dari 90 detik.

“Saya pikir gaya rambutnya sangat keren. Hanya itu, tapi saya merasa buruk. Saya sangat minta maaf pada seseorang seperti mereka yang merasa tersakiti,” ucap dia dalam video tersebut.

Lisa mengaku hampir menangis memikirkan orang-orang yang merasa tersakiti padahal ia tak bermaksud demikian. Ia tak menyadari hal itu menyinggung.

Lisa juga menyatakan bahwa lain kali dia akan lebih berhati-hati dan memeriksa ulang semuanya. Pada akhirnya, dia berterima kasih kepada penggemarnya atas pengakuannya.

Lisa Blackpink meluncurkan video musik Money pada 23 September 2021. Itu merupakan lagu keduanya dari album solo pertama, Lalisa(Sc : Medcom.id)

Check Also

Salah Satu 3D Artist Indonesia Ada di Proyek Spider-Man: No Way Home

JEVPEDIA.COM – Spiderman: No Way Homebisa dibilang merupakan salah satu film paling sukses di tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *