Bukan Properti Biasa, Boneka Squid Game Aslinya 'Penjaga' Museum di Desa Ini

Bukan Properti Biasa, Boneka Squid Game Aslinya ‘Penjaga’ Museum di Desa Ini

JEVPEDIA.COM – Drama Korea ‘Squid Game’ masih hangat diperbincangkan oleh netizen hingga saat ini. Pasalnya, masih banyak hal-hal menarik yang satu per satu terungkap dari serial Netflix tersebut. Termasuk soal tempat asli boneka besar yang ikonik.

Boneka perempuan dengan baju berwarana oren kuning ini begitu menakutkan bagi peserta ‘Squid Game’ dan mereka yang sudah menontonnya. Tidak seperti penampilannya yang lucu, boneka ini memantau sedikit pun pergerakan peserta untuk mengeliminasinya.

Menariknya, boneka itu bukan hanya untuk properti sementara, tetapi boneka itu benar-benar ada di dunia nyata. Netizen baru-baru ini mengetahui bahwa boneka itu sebenarnya milik sebuah desa di Kabupaten Jincheon, Provinsi Chungcheongbok, Korea Selatan.

Kabupaten Jincheon berjarak lumayan jauh dari Seoul, yang dapat dicapai dalam waktu sekitar 2-3 jam dengan mobil atau bus. Kabupaten ini memiliki museum kereta kuda yang disebut Macha Land. Bak penjaga, boneka ‘Squid Game’ berdiri tegak di dekat pintu masuk.

Boneka itu dipinjam untuk kebutuhan syuting, kemudian telah dikembalikan lagi ke tempatnya semula. Jadi bukan properti biasa yang dibuat khusus untuk kebutuhan syuting. Namun, boneka kembali dengan sebelah telapak tangannya hilang.

 

(Sc : Dreamers)

 

Check Also

Viral Penjual Es Keliling Layani Pembayaran Via Debit, ‘Semua Akan Cashless Pada Waktunya’

JEVPEDIA.COM – Penampakan penjual es keliling yang menjual dagangannya dengan menggunakan motor menjadi viral. Bagaimana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *