Akur di Film, 5 Aktor Hollywood Ini Ternyata Musuhan di Belakang Layar!

JEVPEDIA.COM – Semua aktor yang terlibat dalam satu proyek film tentunya harus punya chemistry satu sama lain, sehingga bisa menciptakan adegan yang sempurna. Enggak jarang juga ada aktor Hollywood yang berteman baik dengan rekan aktingnya setelah syuting berakhir, bahkan ada juga yang menjadi sepasang kekasih.

Enggak selamanya aktor Hollywood dapat membangun chemistry yang baik dengan rekan aktingnya. Saking enggak cocoknya, ada aktor yang sampai berselisih dengan rekan aktingnya. Demi menjaga profesionalitas, pasangan aktor berikut ini tetap berusaha terlihat akur di depan layar padahal sebenarnya berselisih di dunia nyata.

Nah, siapa saja aktor Hollywood yang terlihat akur di film padahal musuhan di belakang layar?

1. Channing Tatum dan Alex Pettyfer (Magic Mike)

Akur di Film, Aktor Hollywood Ini Ternyata Musuhan di Belakang Layar! Via Istimewa

Seri film Magic Mike bisa dibilang jadi film yang ikonisnya Channing Tatum. Nah, di film pertama Magic Mike (2012), Tatum yang berperan sebagai Mike Lane beradu akting dengan Alex Pettyfer, aktor yang berperan sebagai Adam “The Kid”. Mike diceritakan membantu Adam menjadi penari striptis dan akhirnya mereka berteman baik.

Pada 2015, Pettyfer akhirnya mengaku bahwa Tatum enggak suka dengannya saat proses syuting Magic Mike. Menurut Pettyfer, sikapnya yang selalu menyendiri di lokasi syuting yang membuat dia dan Tatum enggak dekat. Perselisihan antara Tatum dan Pettyfer pun memuncak ketika Pettyfer keluar dari apartemen temannya Tatum sebelum membayar uang sewanya.

2. Dwayne Johnson dan Vin Diesel (The Fate of the Furious)

Akur di Film, Aktor Hollywood Ini Ternyata Musuhan di Belakang Layar!

Penggemar film aksi pastinya setuju bahwa kolaborasi Dwayne Johnson dan Vin Diesel di film Fast & Furious kelima sampai kedelapan adalah sesuatu yang epic. Sayangnya, kedua aktor tersebut malah enggak akur saat proses syuting The Fate of the Furious (2017). Johnson sampai mengumbar pertengkaran mereka di akun Instagram-nya.

Seminggu sebelum syuting The Fate of the Furious berakhir, tepatnya pada 2016, Johnson membuat postingan Instagram yang berisi sindiran kepada Diesel. Gara-gara bertengkar, Johnson dan Diesel sampai enggak mengambil adegan secara bersamaan selama syuting The Fate of the Furious. Hingga Oktober 2021, Johnson akhirnya mengklarifikasi bahwa dia dan Diesel telah berdamai. Namun, Johnson tetap memilih enggak kembali ke Fast & Furious.

3. Tommy Lee Jones dan Jim Carrey (Batman Forever)

Akur di Film, Aktor Hollywood Ini Ternyata Musuhan di Belakang Layar!

Tommy Lee Jones dan Jim Carrey berperan sebagai dua villain ikonis di Batman Forever (1995), yaitu Two-Face dan Riddler. Kedua villain tersebut diceritakan berkerja sama untuk mengalahkan Batman. Terlihat kompak di Batman Forever, Jones ternyata memiliki perasaan enggak suka dengan Carrey selama mereka syuting bareng.

Carrey pun mengungkapkan momen saat dia tahu Jones ternyata membenci dirinya. Pada suatu hari di periode syuting, Carrey menyapa Jones saat mereka bertemu di restoran yang sama. Jones membalas sapaan Carrey dengan pelukan. Namun saat memeluk, Jones berkata kepada Carrey bahwa dia benci dengan tingkah konyolnya Carrey selama syuting.

4. Lucy Liu dan Bill Murray (Charlie’s Angels)

Akur di Film, Aktor Hollywood Ini Ternyata Musuhan di Belakang Layar!

Siapa yang setuju bahwa Charlie’s Angels versi 2000 masih lebih baik dari versi reboot-nya? Selain kompak satu sama lain, ketiga Angels juga terlihat kompak dengan asistennya Charlie, yaitu John Bosley. Bahkan, ada adegan yang memperlihatkan keakraban Angels dengan Bosley. Namun di balik layar, salah satu Angel ternyata sempat bertengkar dengan pemeran Bosley.

Pemeran Alex Munday, yaitu Lucy Liu, diketahui sempat cekcok dengan pemeran Bosley, yaitu Bill Murray. Pada Juli lalu, Liu akhirnya memberikan klarifikasi mengenai pertengkarannya dengan Murray. Liu mengungkapkan bahwa Murray mengucapkan hinaan yang enggak bisa dia terima sehingga terjadi adu mulut. Sekian tahun berlalu, Liu dan Murray kini sudah berbaikan.

5. Vince Vaughn dan Reese Witherspoon (Four Christmases)

Four Christmases terbilang enggak sukses secara penilaian bahkan hanya mendapatkan skor 25% di Rotten Tomatoes. Salah satu alasan film ini gagal menyenangkan kritikus karena kedua aktor utamanya, yaitu Vince Vaughn dan Reese Witherspoon, gagal membangun chemistry sebagai sepasang kekasih saat proses syuting berlangsung.

Vaughn dan Witherspoon diketahui sering bertengkar karena mereka memiliki metode yang berbeda dalam memerankan karakter masing-masing. Pertengkaran mereka sampai membuat adegan seks antara Vaughn dan Witherspoon dihapus dari naskah. Ketidakakuran mereka pun semakin jelas saat Vaughn memutuskan enggak hadir di premier Four Christmases.

Itulah deretan aktor Hollywood yang terlihat akur di film padahal mereka sebenarnya musuhan di belakang layar. Di antara kelima pasangan aktor di atas, manakah yang kalian enggak sangka ternyata mengalami perselisihan saat syuting?

 

 

(Sc : Kincir.com)

Check Also

Tipe Gaya Pacaran Berdasarkan Zodiak, Scorpio Paling Cemburuan

JEVPEDIA.COM – Terlahir dengan karakter dan kepribadian yang berbeda, pasti setiap orang punya cara sendiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *