7 Artis yang Sulit Diajak Kerja Sama, Tidak Profesional Sekali!

JEVPEDIA.COM – Bekerja sebagai aktor Hollywood merupakan mimpi banyak orang. Siapa sih yang nggak tergiur melihat besarnya bayaran aktor per filmnya dan popularitas yang mereka dapatkan?

Namun, mau seterkenal apapun seorang aktor, tentunya ia harus dapat menjunjung profesionalitas di lingkup pekerjaan. Misalnya saja, mengikuti arahan sutradara dan bersikap ramah kepada semua kru dan pemeran.

Tapi gak bisa dipungkiri, sih. Kepopuleran memang bisa mengubah kepribadian. Seseorang yang awalnya baik, bisa berubah jadi arogan dan egois setelah meraih kesuksesan.

Gak cuma ketika bertemu fans, banyak juga lho aktor yang arogan banget ketika sedang proses syuting. Sifat jelek tersebut bikin orang lain malas ketika harus bekerja sama dengan si aktor.

Ternyata banyak, lho, aktor yang dicap sulit diajak bekerja sama. Gak jarang, banyak aktor yang kemudian gak mendapatkan tawaran main film lagi akibat perangainya yang buruk.

1. Marlon Brando

1 8caeb

Kalau kamu pernah nonton film gangster, The Godfather, pastinya kamu sudah gak asing dengan Marlon Brando yang memerankan karakter Don Vito Corleone.

Di luar bakat aktingnya yang luar biasa, ternyata Marlon adalah aktor yang suka seenak jidat, geng. Merasa jago, ia gak pernah mau mengikuti arahan sutradara.

Brando juga gak pernah mau kalau disuruh menghafal dialognya sendiri dan memilih untuk berimprovisasi. Meskipun keras kepala, Brando kini tercatat sebagai salah satu aktor terbaik sepanjang masa.

2. Sean Penn

Sean 126ad

Sean Penn merupakan aktor senior yang terkenal mampu memerankan beragam karakter. Mulai dari bos mafia di Gangster Squad, hingga pria dengan keterbelakangan mental di I Am Sam.

Sean Penn memang berbakat banget, geng. Tapi di balik layar, ternyata ia terkenal banget suka berbicara kasar dan berbuat semaunya seperti berandalan.

Perangainya yang galak dan mengintimidasi bikin lawan mainnya jadi gak nyaman berakting dalam 1 adegan bersamanya. Kabarnya, Sean Penn juga dituduh melakukan tindakan KDRT.

3. Val Kilmer

3 9fdd9

Buat kamu yang belum familiar dengan aktor satu ini, mungkin kamu bisa coba menonton film Batman Forever keluaran tahun 1995. Nah, Val Kilmer adalah pemeran Bruce Wayne alias Batman, geng.

Karir aktingnya yang sudah berjalan panjang nampaknya membuat Kilmer menjadi arogan. Bahkan, semua mantan pacarnya mengatakan kalau ia memiliki kebiasaan yang cukup eksentrik.

Beberapa orang yang pernah bekerja sama dengannya di proyek film mengungkapkan kalau Val sering banget beradu mulut, bahkan berkelahi dengan kru. Wah, jangan ditiru, geng!

4. Chevy Chase

4 1ac71

Chevy Chase merupakan aktor legendaris yang telah membintangi banyak banget film komedi sejak awal karirnya di tahun 1978.

Membintangi karakter yang lucu dan menyenangkan ternyata gak bikin pribadinya seperti demikian. Nyatanya, Chevy terkenal bermulut kasar, bahkan gak segan-segan mengritik serial TV yang kala itu masih ia bintangi.

Alhasil, ia dipecat dari serial komedi Community. Chevy juga terkenal karena perilakunya yang tidak disukai. Pokoknya sombong dan nyebelin maksimal, deh!

5. Lindsay Lohan

5 2b4ed

Lindsay Lohan sempat menjadi artis cilik menggemaskan dan memiliki jutaan fans di seluruh dunia berkat aktingnya sebagai anak kembar di film The Parent Trap (1998).

Namun, kesibukannya syuting sejak kecil nampaknya memengaruhi psikologisnya. Lohan pun menjadi ketergantungan minuman keras dan obat-obatan.

Kebiasannya mabuk dan berpesta pora membuatnya selalu telat datang ke lokasi syuting dan sulit berkonsentrasi. Alhasil, ia kini sudah gak lagi menjadi aktor top Hollywood.

6. Joan Crawford

Joan Crawford – Texas Monthly

Kalau misalnya aktor lain di daftar ini secara terang-terangan menunjukkan sikapnya yang menyebalkan, lain hal dengan aktris senior satu ini.

Terkenal sebagai aktris cantik dan seksi di zamannya, Joan Crawford sering banget menggunakan tubuhnya untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Ia sering banget berhubungan seks dengan para sutradara dan rekan aktor yang bekerja sama di dalam satu film. Bahkan, ia pernah merebut kekasih Bette Davis, lawan mainnya di lebih dari 200 film.

7. Mike Myers

7 Ca72f

Terakhir dalam daftar ini adalah Mike Myers. Sama seperti Chevy Chase, Mike Myers adalah aktor yang terkenal lucu karena perannya dalam film komedi.

Sayangnya, perilakunya berbanding terbalik dengan karakter lugu yang seringkali ia perankan. Berdasarkan pengakuan kru dan sutradara, Mike terkenal tempramental dan moody banget.

Gak heran, banyak banget pembuat film yang malas menggunakan Mike sebagai aktor di filmnya. Kabarnya, Mike pernah memecat seorang kru hanya karena menatap matanya ketika mood-nya sedang jelek. (Sc : jalantikus)

 

Check Also

Salah Satu 3D Artist Indonesia Ada di Proyek Spider-Man: No Way Home

JEVPEDIA.COM – Spiderman: No Way Homebisa dibilang merupakan salah satu film paling sukses di tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *